Sukses

Kocak, Tingkah Polos Bocah Tertidur di Atas Panggung Saat Sedang Menari

Sebuah video viral menunjukkan tingkah polos gadis kecil yang tertidur saat sedang pentas menari di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah polos anak kecil memang kerap mengundang tawa. Tingkah mereka yang spontan seringkali membuat apa pun yang dilakukan menjadi lucu dan menggemaskan. Tak heran jika banyak orang menyukai anak kecil karena selalu berhasil membuat suasana menjadi cair dan lebih berwarna.

Tak terkecuali dengan aksi mereka di atas panggung. Tidak semua anak berani untuk tampil di atas panggung, terutama untuk anak yang pemalu. Berada di atas panggung mungkin terasa berat ketika ia harus menampilkan sesuatu dan ditonton banyak orang.

Selain itu, ada saja tingkah polos dan kocak lainnya yang dilakukan anak kecil ketika berada di atas panggung. Salah satunya adalah tak sengaja tertidur saat sedang tampil di atas panggung, seperti aksi bocah yang satu ini yang kemudian viral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertidur pulas saat sedang tampil di atas panggung

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan beberapa anak kecil yang sedang tampil menari di atas panggung. Dengan gaun cantik berwarna pink, mereka menari diiringi oleh lagu. Namun, penampakan lucu justru terjadi ketika salah satu bocah malah tertidur di tengah pentas.

Aksinya tersebut pun berhasil membuat seluruh penonton tak bisa menahan tawa. Bagaimana tidak, bocah tersebut terlihat tertidur pulas di atas panggung dengan posisi duduk. Ia bahkan terlihat tak bisa menahan rasa kantuknya hingga harus tertidur saat sedang tampil.

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak mau bangun

Gadis berusia 5 tahun itu sedang menampilkan tarian untuk acara taman kanak-kanaknya yang berlokasi di Wezhou, Zhejiang, China. Namun, bukannya tampil menari ia justru tertidur di atas panggung.

Awalnya, teman sebelahnya tak menyadari bahwa gadis kecil itu sedang tidur. Kemudian ia pun memeriksanya dan segera menyadari bahwa gadis sebelahnya itu sudah tertidur. Ia pun mencoba untuk membangunkannya, tetapi gadis itu tampak tidur sangat nyenyak dan tak menyadari situasinya.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur penonton

Meskipun suara musik terdengar sangat keras dan banyak lampu berkedip, gadis kecil itu masih saja tertidur dengan lelap dalam posisi duduk.

Kejadian tersebut lantas membuat para penonton tak kuasa menahan tawa. Tak sedikit yang mengabadikan momen lucu itu dengan merekamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.