Sukses

Pergi Beli Nugget, Wanita Ini Malah Dituduh Selingkuh dan Diputuskan Kekasih

Seorang wanita dituduh selingkuh setelah pergi diam-diam untuk membeli chicken nugget karena ngidam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita mengklaim bahwa kekasihnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena curiga dirinya selingkuh. Padahal, ia hanya pergi membeli chicken nugget di McDonald's.

Melansir The Sun, seorang wanita menjelaskan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan hidup bersama. Kekasihnya merupakan seorang vegan selama beberapa waktu sehingga hal tersebut turut mengubahnya. Ia pun memutuskan untuk menjadi vegan sama seperti kekasihnya.

Meski begitu, ada satu waktu ia mengaku tak bisa menahan untuk makan nugget ayam yang tampak menggiurkan. Menurutnya, ia bahkan tak bisa menunda menikmati nugget ayam hingga esok hari. Keinginannya membuat ia mulai pergi diam-diam untuk membeli nugget ayam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi ke McDonald's untuk makan chicken nugget diam-diam

"Sejujurnya, saya berpikir untuk menjadi vegan sebelumnya, jadi saya pikir kenapa tidak. Pada awalnya, itu baik-baik saja. Sayangnya, saya mengidam McNuggets ayam seperti tidak ada hari esok. Saya benar-benar akan bermimpi di mana saya dikelilingi oleh chicken nugget," katanya.

Dia kemudian menyerah dan memutuskan untuk menghilangkan keinginannya tanpa memberi tahu kekasihnya.

"Jadi setidaknya dua kali seminggu saya menyelinap keluar rumah dan berkata saya hanya pergi ke supermarket. Padahal saya akan pergi ke McDonald's dan makan beberapa nugget atau McChicken," tambahnya.

Untuk menutupinya, ia bahkan membeli barang-barang secara acak dari supermarket agar membuat kekasihnya percaya bahwa dia benar-benar pergi ke supermarket. Meski begitu, seiring berjalannya waktu kekasihnya mulai mencurigainya.

"Saya melakukan ini selama berbulan-bulan, tetapi mantan saya mulai curiga dan kemarin dia mengungkapkannya ke saya dan menuduh selingkuh karena seringnya saya meninggalkan rumah dan menolak dia ikut dengan saya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Meminta saran warganet

Kekasihnya pun meminta putus dengannya. Meski sudah terlambat, wanita tersebut berterus terang kepada kekasihnya, namun ia tidak mempercayainya. Pergi ke McDonald's dianggap sebagai alasan untuk menutupi bahwa dirinya telah tidur bersama pria lain.

Ia pun mengunggah ceritanya di media sosial Reddit dan meminta saran atau nasihat agar bisa meyakinkan mantannya bahwa dirinya tak selingkuh. Tak sedikit warganet yang menanggapi situasi lucu itu dengan memberi berbagai saran.

"Ini sangat lucu. Meskipun aku juga curiga," kata salah satu warganet

"Apakah Anda membayar tunai atau kartu untuk McDonald's? Jika Anda membayar dengan kartu, tunjukkan bukti pembayarannya," saran yang lainnya.

"Ketika Anda melakukan hal lain di belakang pasangan Anda, pada akhirnya itu sudah ditakdirkan untuk ketahuan juga," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.