Sukses

Top 3: Deretan Zodiak dengan Kepribadian Paling Kuat

Artikel tentang enam zodiak dengan kepribadian paling kuat, berkarismatik dan ditakuti menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang memiliki kepribadian sangat kuat di antara yang lain. Karakter mereka seperti api yang kuat dan berani secara tidak terbatas. 

Orang yang memiliki kepribadian kuat dapat menjadi sangat karismatik, memikat, dan meyakinkan orang lain. Kepribadian yang kuat ini sering ditunjukkan dalam diri pemimpin.

Sebab ketika menjadi pemimpin, mereka harus memiliki kepribadian kuat itu. Tetapi, kepribadian yang kuat tidak selalu diartikan sebagai kekuatan karakter.

Artikel tentang enam zodiak dengan kepribadian paling kuat, berkarismatik dan ditakuti menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kilang minyak Balongan Indramayu kebakaran hebat, warganet: stay safe semua.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 tingkah kucing super kocak, bikin tak habis pikir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak dengan Kepribadian Paling Kuat, Berkarismatik dan Ditakuti

Mereka terkadang dapat berubah menjadi sosok yang mengintimidasi dan menindas. Simak daftar zodiak yang memiliki kepribadian kuat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kilang Minyak Balongan Indramayu Kebakaran Hebat, Warganet: Stay Safe Semua

Kilang minyak Balongan, Indramayu, milik Pertamina mengalami ledakan dan kebakaran hebat pada Senin (29/3/2021) dini hari. Ledakan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 00.45 WIB.

Awalnya insiden ini terungkap melalui video amatir yang diunggah warga di akun Instagram @indramayuterkini terkait kondisi kilang minyak Balongan.

"Kondisi pagi menjelang siang saat ini awan hitam masih membumbung tinggi di sekitar lokasi kejadian," ujar salah seorang pria yang merekam tersebut.

Menurut Corporate Secretary Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional ini, Pertamina masih berusaha memadamkan api di kilang minyak Balongan sepenuhnya.

"Upaya pemadaman masih terus berlangsung. Pertamina mendatangkan tim HSSE (Health Safety, Security and Environment) dari unit kilang terdekat, yakni Kilang Pertamina Cilacap, Pertamina EP, Kilang Pertamina Plaju, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Indramayu untuk segera mengupayakan pemadaman kebakaran kilang," ujarnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Tingkah Kucing Super Kocak, Bikin Tak Habis Pikir

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak individu. Selain menggemaskan, kucing juga merupakan hewan jinak yang mudah bersahabat dengan manusia. Tak heran jika banyak individu menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Kucing juga termasuk ke dalam hewan nocturnal. Hal ini terbukti ketika Anda kerap menemukannya lebih banyak tertidur saat siang hari.

Selain itu, kucing memiliki tingkah yang terkadang di luar dugaan manusia. Tak jarang tingkah kucing membuat kesal sekaligus heran, seperti hal nya yang dilakukan kucing-kucing ini.

Bukan hanya tingkahnya yang lucu dan bikin heran, ekspresi kucing pun kerap tak terduga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.