Sukses

Kisah Anjing Dapat Boneka Unicorn Usai Mencoba Mencuri 5 Kali dari Toko

Seekor anjing mendapat hadiah boneka unicorn ungu setelah terobsesi dan mencoba mencurinya hingga lima kali.

Liputan6.com, California - Seekor anjing di California Utara, Amerika Serikat, mendapat hadiah boneka unicorn setelah mencoba mencurinya beberapa kali dari sebuah toko.

Petugas pengawas hewan dipanggil ke North Calorina Dollar General setelah seekor anjing liar terus masuk ke dalam toko dan menuju lorong mainan.

"Dia langsung memilih unicorn yang sama setiap kali," kata Joe Newburn, supervisor di Duplin County Animal Services.

Anjing bernama Sisu itu datang ke toko hingga lima kali untuk mencuri boneka unicorn yang sama. Namun, alih-alih dibiarkan pergi dengan tangan kosong, petugas pengendalian hewan justru membelikan mainan tersebut untuk Sisu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke toko hingga 5 kali

Samantha Lane, petugas yang datang ke toko Dollar General itu sangat tertarik dengan tingkah anjing yang tampak menginginkan boneka unicorn berwarna ungu tersebut. Dengan harga 10 dolar atau sekitar Rp 144 ribu, ia pun membelikannya.

Dengan perasaan senang, Sisu pergi bersama Lane setelah mendapat boneka kesayangannya itu. Kemudian Lane membawa anjing itu ke penampungan Layanan Hewan County Duplin, di mana para pekerja menamainya Sisu sesuai dengan karakter kartun naga di film Disney, Raya and the Last Dragon.

"Satu-satunya hal yang dapat kami pikirkan adalah bahwa dia berasal dari rumah di mana dia memiliki boneka binatang atau anak-anak serupa di rumah itu," kata Newburn. 

3 dari 3 halaman

Kerap tidur bersama boneka unicorn kesayangannya

Sisu menghabiskan setiap malamnya dengan tidur dan meringkuk bersama boneka unicorn kesayangannya di tempat penampungan. Sisu dianggap tak memiliki tempat tinggal dan tersesat di penampungan karena tak ada yang mengakuinya.

"Dia jelas sangat pintar, bahkan ketika kami membawanya ke penampungan hewan, dia sangat patuh. Dia duduk dan gemetar. Seseorang harus mencarinya," kata Newburn.

"Saya tidak tahu alasan lain mengapa dia tertarik pada unicorn daripada benda lainnya. Jika toko menelepon dan mengatakan bahwa Sisu merobek makanan anjing, itu akan lebih masuk akal daripada terobsesi dengan boneka unicorn ungu," tambah Newburn.

Kini, tempat penampungan tersebut telah menerima banyak panggilan dari orang-orang yang tertarik untuk mengadopsi Sisu bersama unicorn kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.