Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Gemar Menunda-nunda Pekerjaan

Oleh Camelia pada 30 Mar 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 08:28 WIB
Ilustrasi Malas
Perbesar
Ilustrasi Malas (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memiliki suatu pekerjaan atau tugas yang harus dilakukan sudah seharusnya kita menyelesaikannya dengan sesegera mungkin. Dengan begitu, kita dapat menyelesaikan tugas tepat waktu dan berpegang pada jadwal. Kita pun dapat melakukan pekerjaan lain sehingga lebih produktif.

Namun sayangnya, tak semua orang memegang prinsip tersebut. Ya, tak sedikit individu yang memiliki kebiasaan menunda sesuatu pekerjaan tanpa alasan.

Padahal dengan menunda pekerjaan, pada akhirnya Anda akan merasa terbebani dengan pekerjaan tersebut terlebih jika belum selesai mendekati deadline. Melansir dari Pink Villa, Selasa (30/3/2021), berikut empatĀ zodiak yang punya kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Taurus

Zodiak
Perbesar
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Taurus suka bersantai dan dikelilingi oleh kemewahan dan bukan orang yang rajin serta pekerja keras. Mereka sulit untuk dapat melakukan suatu pekerjaan tepat waktu dan lebih senang menundanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Libra

[Fimela] Woman in Bed
Perbesar
Ilustrasi tempat tidur | Pixabay.com

Libra punya jadwal sendiri. Jika mereka tidak ingin bekerja pada waktu tertentu, mereka tidak akan melakukannya, betapapun pentingnya tugas tersebut. Mereka akan bekerja pada waktu mereka sendiri dan hidup di dunia mereka sendiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Aquarius

zodiak-kezo
Perbesar
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Aquarius selalu meragukan diri sendiri dan juga tindakan mereka. Mereka terlalu memikirkan segalanya dan kebiasaan ragu-ragu inilah yang membuat mereka mempertanyakan setiap gerakan mereka sehingga sering menundanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Sagitarius

Zodiak
Perbesar
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Karena Sagitarius pada dasarnya kreatif dan inovatif, mereka memiliki banyak sekali ide yang terisi di kepala mereka, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana.

Mereka cenderung kewalahan dengan begitu banyak ide dan akhirnya menunda pelaksanaannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓