Sukses

Ladies, 6 Alasan Umum Pria Berselingkuh Ini Patut Kamu Waspadai

Berikut ini beberapa alasan umum seorang pria berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Alasan, alasan dan alasan! Ini hanya menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Orang yang berselingkuh selalu memiliki banyak alasan untuk digunakan saat dihadapkan pada pasangannya.

Namun, ada beberapa alasan yang meski sangat umum namun Anda tidak menyadarinya. Oleh karena itu, berikut ini beberapa alasan selingkuh yang sangat umum diajukan pria dan harus Anda waspadai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alasan 'pekerjaan'

Ladies, berapa kali pasangan Anda menggunakan pekerjaan darurat sebagai alasan mereka? Mungkin berkali-kali.

Jika pasangan Anda cukup sering pergi ke tempat kerja dengan darurat, bahkan pada jam-jam ganjil, maka ada orang lain yang menunggunya. Pria menyukai kenyataan bahwa pasangan mereka tidak dapat banyak bertanya tentang kantor dan pekerjaan mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Nongkrong dengan teman

Pria suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Namun, ada kemungkinan besar bahwa dia keluar dengan orang lain di malam hari, daripada pergi teman-teman mereka.

Oleh karena itu, sesekali perlu ditanyakan ke teman-temannya, agar Anda tidak sampai ditipu.

 

4 dari 7 halaman

3. Pertengkaran

Terlibat dalam pertengkaran sengit adalah cara terbaik untuk membutuhkan ruang atau mungkin bertemu orang lain. Laki-laki akan dengan sengaja memulai pertengkaran hanya dengan harapan bisa keluar rumah selama beberapa waktu.

Pasangan juga langsung setuju karena setiap orang membutuhkan istirahat setelah beradu argumen yang berat.

 

5 dari 7 halaman

4. Teman yang sakit

Apakah teman suami Anda selalu sakit? Kemungkinannya tidak demikian kecuali jika itu adalah masalah yang sangat serius yang juga Anda sadari.

Biasanya wanita akan memaafkan pasangan yang keluar dengan alasan menjenguk temannya yang sakit. Namun, pada kenyataannya, dia di luar sana menghabiskan waktu bersama orang lain.

 

6 dari 7 halaman

5. Memiliki hobi atau minat baru

Anda mungkin terkejut ketika suami menghabiskan waktu untuk hobi atau minat baru. Namun, pelajaran gitar atau golf baru itu juga bisa menjadi alasan bahwa dia ada di luar sana untuk bertemu seseorang dan menipu Anda.

 

7 dari 7 halaman

6. Itu hanya seks, tidak berarti apa-apa

Jika Anda telah menangkap basah pasangan Anda, dia akan segera membalas dengan mengatakan bahwa itu hanya seks dan itu tidak berarti apa-apa lagi. Ketika seseorang akhirnya mengalami perselingkuhan emosional, itu jauh lebih buruk.

Namun, para pria mencoba membenarkannya dengan mengatakan bahwa itu tidak lebih dari urusan fisik belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.