Sukses

Wanita Ini Biarkan Putrinya Berusia 3 Tahun Mewarnai Rambut, Hasilnya Bikin Takjub

Mereka yang menonton proses pewarnaan rambut itu pasti akan terkejut melihat hasil akhirnya

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk mewarnai rambut, seseorang tentu akan memikirkannya secara matang. Mereka akan benar-benar mencari tahu warna yang cocok untuk rambutnya.

 

Begitu pula dengan penata rambut yang melakukannya. Mereka hanya akan percaya kepada penata rambut professional dan tidak akan membiarkan sembarang orang melakukan hal tersebut.

Tetapi seorang ibu baru-baru ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sangat berani. Wanita bernama Amy, membiarkan putrinya yang berusia tiga tahun, Gracie, untuk mencoba mewarnai rambutnya. Tak tanggung-tanggung, Amy mengubah rambut sebahunya itu dari warna pirang menjadi ungu dengan bantuan sang anak.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membiarkan Sang Anak Mewarnai Rambutnya

Amy pun merekam seluruh proses pewarnaan rambutnya tersebut menunjukkan bagaimana putrinya dengan riang mengaplikasikan pewarna ke rambut Amy.

Videonya pun telah menjadi viral dan ditonton lebih dari 12 juta kali dan mendapatkan lebih dari dua juta likes. Dalam video yang diunggah di Tiktok tersebut, Amy duduk di kursi, mengenakan jubah plastik untuk melindungi pakaiannya.

3 dari 4 halaman

Videonya Viral

Gracie terlihat mengenakan sarung tangan plastik saat dia mengambil kuas dan mencelupkannya ke dalam mangkuk pewarna rambut. Dia kemudian mengecatnya ke bagian rambut ibunya, berkata: "Wow, kamu terlihat sangat cantik."

Di lain waktu dalam video tersebut, anak itu terlihat menggosokkan warna ke rambut Amy dengan tangannya, memutar untaian di jari-jarinya dan bahkan membuang seluruh isi mangkuk pewarna ke kepala ibunya.

4 dari 4 halaman

Hasilnya Menakjubkan

Tetapi mereka yang menonton proses pewarnaan rambut itu pasti akan terkejut melihat hasil akhirnya. Bagaimana tidak, rambut Amy benar-benar terlihat luar biasa setelah selesai.

Beberapa penata rambut bahkan berkomentar setuju dan mengatakan betapa terkesannya mereka dengan karya Gracie.

Satu orang berkomentar, "Sebaiknya Anda memberi tip padanya."

"Oke, kata dari ahli kosmetik dia benar-benar luar biasa."

"Hairstylist approved," kata warganet lainnya.

Pengguna lain bertanya, "Apakah Gracie menerima klien baru?"

"Bagaimana bisa kelihatannya begitu bagus? Dia sangat pintar," tambah warganet lain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.