Sukses

Solusi Kuliner Ready to Cook Bagi Anda yang Suka Masak

Kesibukan bekerja seringkali membuat banyak individu yang suka memasak tidak bisa melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan bekerja seringkali membuat banyak individu yang suka memasak tidak bisa melakukannya. Belanja ke pasar hingga mempersipakan bahan-bahan dan bumbu tentu memakan waktu tak sedikit. 

Untuk itu, Boksi, startup kuliner baru asal Jakarta, menawarkan solusi bagi Anda yang suka memasak namun terkendala waktu, tenaga atau pengetahuan untuk melakukannya.

Sesuai dengan namanya, solusi yang ditawarkan adalah bahan mentah dan bumbu bermacam-macam menu yang dikemas beserta petunjuk cara memasak dalam satu boks utuh.

 

“Belanja ke pasar bisa tak efisien karena bahan-bahan harus dibeli sekaligus dalam jumlah banyak, sehingga beresiko mubazir. Boksi, adalah solusi untuk semua masalah ini,” kata direktur Boksi, Andreas Adisaputra, dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021).

Boksi menawarkan sekitar dua puluh menu ready to cook (siap masak). Di antaranya Boksi gulai ayam dan ikan, Boksi cumi kari, udang cabe garam, ayam goreng cabe hijau dan udang bumbu rendang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas dan Kesegaran Terjamin

Kecuali bumbu-bumbu dasar seperti garam dan kecap, semua bumbu utama menunya telah diukur dalam takaran yang pas. Petunjuk cara memasak yang diberikan juga diklaim sangat mudah dimengerti.

“Kami menjamin kualitas ayam, ikan, udang, cumi, daging, semua bahan dan bumbu yang Anda beli dari Boksi. Kualitas dan kesegaran adalah harga mati. Semuanya mendapat treatment terbaik sejak pemilihan, pengemasan, pengiriman, sampai tiba di dapur konsumen. Sampai sekarang kami nol komplain soal ini,” lanjut Andreas.

Satu menu makanan bisa dimasak jadi tiga sampai empat porsi. Jumlah ini ideal untuk keluarga kecil, pasangan muda, anak kos atau siapa pun yang harus, hobi, atau sekedar ingin mencoba memasak sendiri.

“Untuk jenis menu dan jumlah porsi yang sama, orang yang suka memasak dan pergi ke pasar pasti akan setuju kalau Boksi adalah solusi hemat memasak. Ya hemat waktu, ya hemat tenaga, ya biaya. Lalu soal rasa, semua menu telah melewati banyak eksperimen dan uji produk untuk memastikan rata-rata orang akan menyukainya,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.