Sukses

Ladies, 5 Sifat Seperti Ini Justru Membuatmu Tidak Disukai Pria

Ada beberapa sifat yang seorang wanita kira membuatnya terlihat menariik di mata pria, padahal sebaliknya

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada pendekatan yang sama dalam hal daya tarik. Pria dan wanita terkadang bisa melakukan hal-hal konyol untuk merayu calon pasangannya.

Tetapi Anda perlu memahami bahwa bermaksud baik tidak berarti selalu selesai dengan baik. Sama seperti pria yang cenderung melakukan sesuatu dan mengira itu membuat mereka terlihat menarik, wanita juga membuat kesalahan yang sama.

Berikut ini beberapa sifat yang wanita kira dapat membuat dirinya menarik di depan pria padahal tidak seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pura-pura tidak tertarik atau susah didekati

Jika Anda melakukan ini, itu hanya akan menarik orang yang salah. Anda akan mendapatkan sekelompok pria yang merasa harus mengejar Anda, yang tidak memiliki pilihan dan menunggu perhatian Anda. Anda tidak ingin pria seperti itu, bukan?

Jika ini akan menjadi pendekatan Anda untuk menjadi menarik bagi seorang pria, Anda akan mendapatkan seseorang yang akan membuang Anda begitu dia mendapatkan apa yang dia inginkan dari Anda. Jangan berhati dingin dan sulit didekati jika Anda ingin pria yang tepat jatuh cinta pada Anda.

Lakukan saja apa yang terasa alami tanpa menjual diri Anda atau berpura-pura sulit untuk mendekati Anda.

 

3 dari 6 halaman

2. Terlalu mengkhawatirkan penampilan

Tentu, pria adalah makhluk visual, terutama dalam hal berkencan. Tapi penampilan bukan satu-satunya hal yang dipedulikan pria.

Jika hanya penampilan yang Anda pedulikan untuk merayu seorang pria, itu akan menjadi membosankan dan menyebalkan setelah beberapa saat. Anda, sebagai seorang wanita, sesungguhnya jauh lebih dari sekadar penampilan Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Bertingkah seperti banyak pria yang mengejar Anda

Persaingan biasanya meningkatkan motivasi pria. Jika mereka tahu wanita impian mereka memiliki pria lain yang mengawasinya, mereka biasanya akan melakukan upaya ekstra. Efek inilah yang disukai wanita.

Tetapi, Anda melupakan fakta bahwa banyak pria memiliki ego yang sangat rapuh dan ini dapat mengakibatkan perilaku yang merusak. Jika Anda dengan terus terang memberi tahu seorang pria bahwa Anda membuat orang lain menunggu di depan pintu rumah, Anda akan melukai egonya atau dia akan menemukan alasan mengapa dia tidak menyukai Anda.

Jika pria itu mencoba melakukan yang terbaik setelah mengetahui pria lain sedang merayu Anda, itu bukan untuk ketertarikan yang nyata, melainkan untuk validasi yang sesungguhnya. Begitu pria itu mendapatkan validasi dari Anda, dia akhirnya akan kehilangan minat pada Anda karena egonya akan terpuaskan.

 

5 dari 6 halaman

4. Butuh perhatian setiap saat

Sebagai seorang wanita, Anda mungkin berpikir bahwa pria suka memegang kendali dan menjadi tameng bagi Anda. Ini membuat Anda memainkan peran sebagai gadis dalam kesusahan.

Tetapi jika Anda terus-menerus menjadi wanita yang sangat membutuhkan perhatian, pria akan kehilangan minat dalam waktu singkat. Pria memang suka memberi perhatian dan memanjakan, tetapi jangan menunjukkan perilaku seperti itu dengan sengaja karena menurut Anda itu lucu atau menarik bagi naluri pria.

Jika Anda membutuhkan dukungan, komunikasikan, tetapi bersikaplah dewasa tentang hal itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Berpura-pura menyukai apa yang disukai pria

Berbagi minat yang sama dengan pria yang Anda suka harus terlihat wajar, bukan dipaksakan. Hanya karena dia menyukai sesuatu, bukan berarti Anda juga harus menyukainya.

Anda ingin dia selalu tertarik kepada Anda, tetapi dalam prosesnya, Anda menjadi versi palsu dari diri Anda sendiri. Anda akhirnya akan kehilangan keaslian Anda dan tidak ada hal yang lebih buruk dari itu yang bisa terjadi.

Jadilah diri Anda sendiri, lakukan hal Anda sendiri, percaya diri dan tunjukkan hal tersebut. Niscaya, pria akan mengejar-ngejar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.