Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Teman yang Menderita di Balik Foto Keren

Artikel tentang deretan potret teman menderita di balik foto keren di media sosial menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tentu tak sedikit dari Anda yang sering meminta pertolongan teman untuk mengambil foto. Biasanya untuk menghasilkan foto yang ciamik dibutuhkan usaha dan totalitas.

Hal tersebut membuat banyak orang melakukan berbagai cara demi mendapatkan foto yang keren. Artikel tentang deretan potret teman menderita di balik foto keren di media sosial menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Lionel Messi yang dikatakan urung hengkang dari Camp Nou.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Zlatan Ibrahimovic yang kembali perkuat Timnas Swedia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, 8 Potret di Balik Foto Keren Ada Teman yang Menderita

Semakin canggihnya gawai membuat kegiatan memotret menjadi suatu hal yang lumrah. Namun, untuk mendapatkan foto yang bagus tidaklah mudah.

Tidak hanya tempat dan waktu yang tepat, juga butuh usaha dan totalitas agar foto yang dihasilkan terlihat keren. Ada kalanya, untuk mengambil foto yang bagus, harus sampai tiduran atau jongkok segala.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Performa Barcelona Meningkat, Lionel Messi Urung Hengkang dari Camp Nou?

Performa klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Faktor inilah yang kemungkinan membuat Lionel Messi berubah pikiran untuk hengkang dari Camp Nou, markas Barca.

Bahkan, Messi dikabarkan telah membuka diri untuk meneken kontrak baru dengan Barcelona. Padahal, sebelumnya pada musim panas lalu, pemain asal Argentina itu mengumumkan hendak meninggalkan Camp Nou. Hanya saja, Barcelona mempertanyakan validitas klausul rilis dalam kontraknya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kembali Perkuat Timnas Swedia, Mata Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic Berkaca-kaca

Zlatan Ibrahimovic tak kuasa menahan emosi. Mata bintang AC Milan ini berkaca-kaca saat membeberkan dirinya kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional atau timnas Swedia.

Ibrahimovic yang kini berusia 39 tahun bakal kembali ke kancah internasional pasca-absen lima tahun. Mantan pemain Manchester United atau MU itu kembali dipanggil ke timnas Swedia setelah sejumlah penampilan gemilang bersama AC Milan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.