Sukses

Viral Detik-Detik Pria Jatuh dari Balon Udara, Diselamatkan Pakai Selimut

Sebuah balon udara tengah mengudara di langit dengan seorang pria yang tengah mati-matian menyelamatkan nyawanya di tepi peron.

Liputan6.com, Meksiko - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan sebuah video viral yang menunjukkan seorang pria bergelantungan di balon udara yang sedang terbang.

Insiden yang terjadi di Teotihuacan, Meksiko itu berhasil diabadikan seorang warga yang menyaksikan momen mengerikan tersebut.

Melansir dari India Times, Rabu (24/3/2021), dalam video yang beredar di jejaring sosial, terlihat sebuah balon udara tengah mengudara di langit dengan seorang pria yang tengah mati-matian menyelamatkan nyawanya di tepi peron.

Sementara itu, kerumanan orang yang berada di bawah berteriak ngeri. Sekelompok orang bahkan tampak menggunakan tali yang ditarik untuk menurunkan balon dan menyelamatkan pria itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhasil Selamat

Namun, ketika mereka mencoba menurunkannya, pria itu kehilangan cengkramannya dan terjatuh. Hebatnya, pria itu berhasil berpegangan pada tali sebelum jatuh ke tanah.

Balon udara panas itu berlahan-lahan kembali ke tanah di mana sekelompok orang sudah bersiap memegang selimut besar untuk menyelamatkan pria itu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Alami Cedera

Setelah mendarat, pria itu dilaporkan tidak mengalami cedera apa pun. Namun, hingga kini belum ada laporan mengenai penyebab momen mengerikan itu terjadi.

Pihak berwenang dilaporkan tengah menyelidiki perusahaan balon udara dan tempat penyewaannya di daerah tersebut untuk memastikan mereka memiliki izin dan keamanan yang diperlukan bagi pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.