Sukses

Beli iPhone di Online Shop, yang Datang Ternyata Setinggi 1 Meter

Pria ini kaget saat membeli iPhone ternyata yang datang tingginya 1 meter

Liputan6.com, Jakarta Belanja online memberikan kemudahan bagi pembeli yang tak ingin capek-capek keluar rumah. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini di mana orang-orang dianjurkan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Namun demikian, saat belanja online Anda harus lebih teliti dan waspada. Sebab, tak jarang produk yang datang tidak seperti yang ditunjukkan dari fotonya.

Seorang pria dari Thailand berbagi pengalamannya berbelanja online yang berakhir dengan kejadian kocak. Tak tanggung-tanggung, kisahnya tersebut kemudian viral di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli iPhone secara online

Melansir dari Oriental Daily, pria yang tak disebutkan namanya itu memesan iPhone 7 dari salah satu online shop. Namun saat barang pesanannya datang, siapa sangka yang datang justru benda berbentuk iPhone dengan tinggi sekitar satu meter.

 

3 dari 4 halaman

Meja berbentuk iPhone

Usut punya usut, ternyata pria tersebut tidak teliti saat membeli. Ia justru membeli meja berukuran besar yang terlihat seperti iPhone raksasa.

Pria itu mengaku tidak memeriksa detail barang tersebut karena harganya yang lebih murah daripada iPhone 7 kebanyakan. Namun, ia sempat merasa heran dengan biaya pengiriman yang begitu mahal. Pria itu tidak menyadari bahwa biaya pengiriman tersebut dikenakan untuk meja yang dipesannya.

 

4 dari 4 halaman

Meja unik

Faktanya, memang ada meja yang berbentuk demikian. Salah satu online shop dari Korea bahkan merilis meja berbentuk iPhone dengan tempat slot kartu SIM yang berfungsi sebagai laci.

Tak hanya itu, meja unik itu juga memiliki fitur iPhone seperti layar berwarna hitam sebagai kaca tatakan meja, casing putih untuk pinggiran meja, dan tombol home untuk mempercantiknya.

Tertarik memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.