Sukses

4 Mitos Tentang Zodiak Cancer yang Perlu Anda Tahu

Beberapa sifat yang ditujukan kepada Cancer ternyata tidak sepenuhnya benar.

Liputan6.com, Jakarta - Orang berzodiak Cancer sering mendapat penilaian dari orang lain sebagai individu yang emosional, sensitif, intuitif, dan sentimental. Mereka juga dinilai lebih berorientasi pada keluarga. 

Sifatnya yang penyayang membuat mereka sangat peduli dengan keadaan keluarga. Zodiak ini memiliki kemampuan untuk berempati dengan penderitaan yang dirasakan orang lain.

Orang yang menjadi pasangan zodiak Cancer adalah individu yang beruntung. Sebab Cancer akan menjaga orang-orang terdekatnya, terutama orang yang disayang. Hal ini membuat kesetiaannya harus diapresiasi.

Meskipun begitu, mereka tidak terlepas dari penilaian orang lain yang belum tentu benar. Sifat dan kepribadian Cancer di bawah ini tak terbukti kebenarannya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sensitif

Banyak yang mengira jika sifat emosional dan sensitifnya adalah sebuah kelemahan. Faktanya, itu tidak benar dan hanya mitos. Zodiak ini mampu menghadapi berbagai macam situasi karena ketangguhannya,

Pribadi tangguhnya berasal dari tekad dan semangat yang kuat terhadap sesuatu. Mereka memiliki mental yang kuat dan pantang menyerah untuk melewati kesulitan yang dihadapi.

 

3 dari 5 halaman

2. Tidak Nyaman Bersosialisasi

Mereka sering dianggap sebagai anak rumahan yang tidak pandai bersosialisasi. Meskipun Cancer menyukai berada di rumah, namun hal itu tidak membenarkan bahwa mereka tidak pandai bersosialisasi.

Cancer adalah zodiak yang senang bertemu dengan orang baru dan mudah akrab. Mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk saling berjejaring. Tetapi mereka sangat sensitif kepada orang yang tidak diterima di lingkungan sosialnya.

4 dari 5 halaman

3. Pemalu untuk Menjadi Pemimpin

Pendapat lain bahwa Cancer adalah sosok yang pemalu dan tidak percaya diri saat ditunjuk sebagai pemimpin adalah pendapat yang salah. Sifat tekunnya membuat mereka berhasil menjalani kariernya.

Cancer adalah orang yang cerdas dan memiliki kekuatan intuitif yang dapat diandalkan. Sehingga mereka seringkali berhasil menciptakan karier yang sukses sesuai keinginannya. Zodiak ini tahu waktu dan tempat yang tepat untuk menghasilkan uang.

 

5 dari 5 halaman

4. Protektif

Perhatian Cancer sering disalahartikan sebagai individu yang protektif. Kenyataannya, mereka hanya memberikan perhatian kasih sayang kepada pasangannya. Saat mereka jatuh cinta, Cancer akan memberikan perhatian lebih dan penuh cinta.

Dalam menjalin hubungan, mereka juga menyesuaikan diri dengan kepercayaan emosionalnya. Zodiak ini harus benar-benar yakin terhadap perasaannya sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Mereka hanya akan protektif kepada keluarganya sebagai bentuk perhatian.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.