Sukses

Sering Menjomblo, 5 Alasan Zodiak Sagitarius Sulit Diajak Kencan

Sifat buruk Sagitarius ini membuat mereka sulit diajak kencan.

Liputan6.com, Jakarta - Orang berzodiak Sagitarius memiliki sifat yang membuat beberapa orang ingin menjauhinya. Hal ini menjadi alasan mengapa mereka sulit diajak kencan dan menjalin hubungan jangka panjang.

Berkencan dengan Sagitarius sangat membutuhkan kesabaran dan sering berkompromi. Tidak mudah untuk mendapatkan hatinya. Meskipun pada awalnya mereka menunjukkan sisi terbaiknya, namun mereka cepat berubah dalam hubungan.

Sifat buruk itu tentunya sangat mengganggu pasangan dan membuat hubungan mereka gagal ke tahap selanjutnya. Penting sekali untuk mengetahui sisi buruk Sagitarius yang dapat menghambat hubungan. Berikut selengkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak Sabar

Sagitarius sangat tidak suka meninggu yang menyebabkan hampir seluruh keinginannya harus cepat terpenuhi. Sifat ini membuat hubungannya menjadi tidak harmonis.

Mereka seringkali tidak menyadari bahwa ada orang lain yang hidup di dunia selain Sagitarius. Zodiak ini juga kurang memahami bahwa segala sesuatu membutuhkan proses.

Kekurangan ini membuat Sagitarius menyulitkan diri sendiri dan pasangannya, hingga banyak orang tidak ingin berpacaran dengannya.

3 dari 6 halaman

2. Egois

Memiliki sifat pemikir membuat Sagitarius sering memikirkan kehidupan. Hal itu cenderung menghabiskan banyak waktu sendiri untuk tetap fokus. Mereka selalu meninggalkan orang lain dan memilih untuk menyendiri.

Ketika Sagitarius dalam hubungan berpacaran, hal itu tentunya sangat mengganggu pasangan. Hubungan mereka dapat terganggu karena sifat egois Sagitarius. Zodiak ini selalu memprioritaskan diri dan hampir melupakan hubungannya. Oleh karena itu, Sagitarius adalah zodiak yang sulit untuk diajak berkencan.

4 dari 6 halaman

3. Tidak Peduli

Sagitarius memiliki kesulitan dalam mengekspresikan emosi negatifnya. Sehingga mereka menghindari untuk membicarakan pikirannya dan lebih memilih menyendiri.

Keputusan itu membuat Sagitarius menunjukkan ketidakpercayaan dan acuh tak acuh pada orang lain maupun pasangannya. Sikap tidak peduli mereka dapat menciptakan jarak dengan orang lain. Sehingga mereka sangat sulit untuk diajak kencan.

5 dari 6 halaman

4. Impulsif

Sagitarius cenderung selalu gagal dalam mempertimbangkan akibat dari tindakan yang dilakukan. Mereka sangat impulsif dalam hal apapun terutama pada hubungannya.

Meskipun spontanitas sangat bagus untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan, tetapi spontanitas yang berlebihan dapat berdampak negatif. Tindakan impulsifnya itu membuat pasangan merasa sulit untuk memiliki kehidupan lain di luar hubungan. Orang lain juga akan jengkel dengan Sagitarius.

 

6 dari 6 halaman

5. Argumentatif

Saat Sagitarius bertengkar dengan orang lain karena perbedaan pendapat. Sagitarius kemungkinan tidak akan mengakhiri perdebatan itu dalam waktu cepat. Mereka akan terus mengeluarkan argumen yang dimiliki.

Sagitarius tidak akan memberikan argumen seenaknya, tetapi argumen yang tidak akan dianggap enteng oleh lawan. Zodiak ini ingin memenangkan argumennya dengan cara apapun.

Mereka ingin membuktikan kecerdasannya meskipun harus mengesampingkan harga dirinya. Hal ini membuat orang lain menyerah dengan Sagitarius dan memilih untuk mencari orang berzodiak lain untuk dikencani.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.