Sukses

Aksi Super Kocak Burung Camar Curi Makanan di Supermarket

Seekor burung camar baru-baru ini menjadi perbincangan setelah aksi kocaknya tengah mencuri sebungkus makanan dari sebuah supermarket beredar di media sosial.

Liputan6.com, Skotlandia - Anda pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti Anda sering melihat tingkah lucu bahkan konyol hewan kesayangan Anda, kan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Uniknya, seekor burung camar baru-baru ini menjadi perbincangan setelah aksi kocaknya ketika tengah mencuri sebungkus makanan dari sebuah toko di Skotlandia.

Adegan lucu itu berhasil diabadikan pria bernama Neil Traynor, yang kemudian dia bagikan ke grup Facebook Aberdeen In Colour.

"Burung camar tidak peduli dengan konsep kepemilikan atau perdagangan," keterangan dalam unggahan Neil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergegas Keluar Toko

Dalam video yang diunggahnya, terlihat burung camar itu sedang berdiri di depan toko sebelum menyelinap melalui pintu ketika seorang pelanggan meninggalkan supermarket.

Begitu sampai di toko, burung itu dengan santai langsung menuju lemari es makanan ringan dan mengambil sebungkus keripik bewarna merah.

Setelah mendapatkan makanan yang diinginkan, dia kemudian berjalan keluar toko. Dia lalu meletakkan makanan itu di trotoar sambil memberikan ekspresi senang.

Namun di akhir video, burung camar itu terlihat marah dengan membenturkan paruhnya ke makanan itu karena putus asa tidak bisa membukanya.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Unggahan itu sontak menarik perhatian para pengguna Facebook. Hingga kini unggahan itu telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali dan mendapat lebih dari 2 ribu suka.

Warganet juga membanjiri unggahan itu dengan berbagai komentar lucu.

"Luar biasa, itu sangat lucu," kata akun @Elaine Wing.

"Dia tahu apa yang diinginkan dan dilakukan," sahut akun @Sarah Crombie.

"Aku sangat suka. Kami memiliki satu seperti itu yang suka mengetuk pintu di tempat kerja, untuk diberi makan," tulis akun @Nicky McKay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.