Kisah Haru Anjing Kembali ke Pemiliknya Usai 13 Tahun Dicuri

Oleh Camelia pada 24 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Mar 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi Anak Anjing
Perbesar
Ilustrasi anak anjing (dok. Pixabay.com/3194556)

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan hewan peliharaan tentu menjadi hal yang menyedihkan bagi pemilik hewan. Berbagai cara dan usaha pun akan dilakukan untuk bisa menemukan kembali hewan kesayangan mereka.

Namun, tak ada yang kemudian bisa dilakukan lagi jika hewan peliharaan tersebut hilang bertahun-tahun lamanya. Hal unik nyatanya dialami seorang wanita yang kembali menemukan anjingnya usai 13 tahun menghilang lantaran dicuri.

Ya, anjing mungil jenis Yorkshire Terrier berhasil bersatu kembali dengan pemiliknya setelah hampir 13 tahun hilang.

2 dari 4 halaman

Dicuri 13 Tahun Lalu

anjing berhasil ditemukan usai 13 tahun hilang
Perbesar
foto: Karen Fox

Dilansir dari Toronto Sun, Rabu (24/3/2021), anjing bernama Connor yang berusia tiga tahun saat diambil pada 2008 dari halaman rumahnya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, berhasil kembali kepada pemiliknya bernama Karen Fox dan keluarganya. 

Saat kejadian, Connor diambil paksa oleh seseorang dengan truk pickup merah. Saat itu, Fox dan putranya yang masih remaja mengejar pencuri itu namun tak membuahkan hasil.

3 dari 4 halaman

Berhasil Kembali

Jenis Anjing Kecil Lucu
Perbesar
Maltese / Sumber: Pixabay

Tetapi awal bulan ini, tim Pengendali Hewan Metro Nashville menelepon Fox dan memberi tahu bahwa Connor yang berusia 16 tahun telah ditemukan oleh seorang wanita yang melihatnya berjalan sendirian. Mereka menemukan microchip pada tubuh Connor dan langsung menghubungi Fox.

Itu murni, sangat menakjubkan! Saya masih takjub!” ujar Fox.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓