Sukses

Jangan Salah Kaprah, 4 Stereotip Tentang Zodiak Leo Ini Tidak Sepenuhnya Benar

Zodiak Leo memiliki stereotip negatif dan positif menurut orang lain, namun hal itu tidak sepenuhnya benar.

Liputan6.com, Jakarta - Leo menjadi salah satu zodiak yang paling dicintai di antara zodiak yang lain. Leo memiliki kepribadian yang maskulin, penuh percaya diri, dan dapat diandalkan terutama saat menjadi pemimpin.

Zodiak bersimbol api ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan alami, sehingga mereka sangat dipercaya dan diandalkan untuk memimpin suatu kelompok.

Namun mereka sering dijuluki sebagai 'drama queen' karena hampir selalu bersikap dramatis di kehidupannya. Tak hanya itu, banyak stereotip yang diberikan kepada orang berzodiak Leo. Namun, stereotip itu tak sepenuhnya benar loh, simak penjelasan berikut ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Senang Menjadi Pusat Perhatian

Leo dinilai sebagai sosok yang senang menjadi pusat perhatian setiap saat. Tetapi stereotip tersebut sebagian besar salah. Meskipun wanita Leo suka diperhatikan oleh orang lain, namun mereka tidak menyukai perhatian yang berlebihan.

Mereka lebih menyukai perhatian yang diberikan oleh orang yang sedang bersamanya. Mereka mencoba untuk terhubung satu sama lain daripada membiarkan tetap menjadi orang asing di tempat tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Ingin Diperlakukan Seperti Ratu

Faktanya, Leo tidak ingin diperlakukan seperti ratu hanya karena mereka berkata demikian. Mereka terkadang berharap dihormati seperti seorang ratu. Namun banyak yang salah mengartikan keinginannya itu.

Mereka mengharapkan hal itu hanya karena ingin diperlakukan sama dengan apa yang telah mereka lakukan. Leo menyadari bahwa dirinya bukan orang yang spesial seperti seorang diva ataupun ratu. Mereka hanya ingin rasa hormat yang sama sesuai perlakuannya kepada orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Sombong

Rasa percaya diri yang mereka pancarkan dapat mengintimidasi orang lain. Hal itu membuat orang berzodiak Leo seringkali mendapat stereotip orang yang sombong.

Namun hal itu tidak mengganggu dirinya, mereka tetap dapat merasa nyaman dengan dirinya dan tahu apa yang mereka inginkan. Zodiak berlambang singa ini tidak cepat merasa puas melakukan sesuatu yang menurutnya tidak sepadan dengan energi atau waktu mereka. Hal ini membuat mereka terlihat sombong.

5 dari 5 halaman

4. Mudah Bergaul

Banyak yang menganggap jika Leo adalah sosok yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Hanya karena orang lain cenderung tertarik pada Leo, bukan berarti mereka hebat dalam bergaul.

Faktanya, mereka dapat berubah menjadi seorang yang sangat pemalu dan tertutup. Sehingga membuatnya sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain. 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.