Sukses

Kocak dan Gemas, Viral Kucing Nakal Tersangkut Pasrah Tak Bisa Lepas

Sebuah video viral memperlihatkan seekor kucing yang tersangkut di jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hewan peliharaan berarti Anda harus siap dengan ulah yang dibuat oleh mereka. Tak jarang, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing melakukan kenakalan yang dapat membuat Anda geleng-geleng kepala.

Sebuah video viral di TikTok menunjukkan tingkah seekor kucing yang tersangkut di jeruji besi. Entah bagaimana mulanya, kepala kucing berwarna abu-abu itu tersangkut dan tak bisa melepaskan diri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat pasrah

Video yang diunggah oleh akun @Emr_rfiqi di TikTok itu menunjukkan kucing berwarna abu-abu yang tampak pasrah setelah kepalanya tersangkut di jeruji besi. Sementara pemiliknya tampak menertawakan ulang kucing itu.

 

3 dari 4 halaman

Viral di TikTok

Video yang tampaknya diambil oleh orang Malaysia tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan disukai lebih dari 90 ribu kali.

 

@emr_rfiqi

Kenapa nakal2 sangat HA!!! Kan dah susah🤣 ##cat ##fyp

♬ original sound - Emr_rfiqi
4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet sendiri menyukai ulah nakal si kucing abu-abu yang membuatnya tersangkut di jeruji besi. Terlebih lagi kucing tersebut cuma bisa menampakkan ekspresi pasrah.

"Ya Allah, muka dia sumpah pasrah gila. Hahah," tulis @Syahzz.

"eee comel je tersangkut mcm tu," tulis @syaaaaaa.

"Ditonton berulang-ulang sebab comel sgt. Diam je dia," tulis @Jeonbabyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.