Sukses

Beli Celana Online, Wanita Ini Kaget yang Datang Panjangnya 3 Meter

Sebuah video viral memperlihatkan wanita yang bingung karena mendapatkan celana sepanjang 3 meter usai membelinya secara online.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena belanja online terus berkembang di masyarakat dalam satu dekade belakangan ini. Peminat belanja online semakin bertambah setiap harinya daripada membeli barang secara langsung.

Meski tampak lebih mudah dan dapat dilakukan di mana saja atau kapan saja, belanja online juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya saat sedang membeli pakaian. Pasalnya, kita hanya bisa mengira-ngira ukuran baju dari keterangan yang ditampilkan tanpa bisa mencobanya lebih dulu.

Karenanya, tak jarang pembeli yang merasa kecewa karena barang yang datang tak sesuai dengan pesanan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita satu ini yang membeli barang secara online tak sesuai dengan ekspektasi. Bukan hanya kecewa, ia justru dibuat bingung saat melihat langsung barang yang ia pesan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membeli celana lewat online

Melalui akun TikTok @emareeeeeeeeeeeee, ia membagikan kisah temannya yang membeli barang secara online. Dalam video unggahannya, tampak ia memperlihatkan celana berwarna hijau pastel yang dibeli temannya. Namun, saat disandingkan dengan wanita tersebut, ukuran celana itu menjadi sangat panjang.

Alih-alih membeli dengan ukuran yang pas, celana yang datang justru memiliki panjang hingga 10 kaki atau sekitar 3 meter. Tampak wanita itu berbaring di sebelah celana untuk membandingkan tinggi keduanya.

 

@emareeeeeeeeeeeee

ok they kinda slap tho ##hellonhood ##fyp ##fashion ##princeharry ##oprah @huntergeigerr101

♬ Spongebob - Dante9k

 

3 dari 4 halaman

Panjangnya hingga 3 meter

Dalam videonya, ia menjelaskan bahwa temannya membeli celana panjang berwarna hijau pastel. Namun, celana yang datang justru di luar dugaan.

"Dia membeli jeans online setelah melihat sebuah iklan," tulisnya dalam video.

Ketika mencoba untuk memakainya, wanita dalam video tersebut juga tampak kesulitan. Meski ukurannya pas di pinggang, bagian bawah celana tampak begitu panjang. Menurutnya, celana itu memang memiliki model berkerut. Namun, keduanya tak menyangka jika akan sepanjang itu.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sejak dibagikan pada Selasa (9/3/2021), video yang menampilkan ukuran celana raksasa itu telah ditonton lebih dari 3,8 juta orang dan disukai lebih dari 651 ribu pengguna TikTok. 

Video tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang bingung bagaimana cara mencuci hingga menyetrika celana dengan ukuran panjang yang tak biasa itu.

"Gue nggak tahu kalau celana jeans bertumpuk kayak gitu," tulis Mat

"Bayangkan saat sedang ganti baju di loker," tulis Sam

"Contoh dari percaya sebuah proses," tulis Sara

"Menurutku celana jeans bertumpuk seharusnya tidak sepanjang itu, tapi itu kelihatannya bagus," tulis Bella

"Saya tau kalau ini tak akan menguntungkan bagi kaki saya," tulis Sophie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.