Sukses

Pria Ini Ditangkap Usai Mencuri Perosotan dari Taman Bermain

Dari keterangan polisi perosotan tersebut telah dicuri dari taman bermain pada bulan Desember lalu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Washington dituduh mencuri perosotan seberat 400 pon dari taman bermain dan memasangnya ke tempat tidur susun anak di rumahnya.

 

Dustin Allen Bushnell dari Burbank, ditangkap pekan lalu atas tuduhan kepemilikan properti curian, kata Polisi Pasco dalam siaran pers.

Dikutip dari Fox News, detektif bernama Julie Lee telah menyelidiki laporan tentang katalitik konverter yang dicuri akhir bulan lalu, dan kasus itu membawanya ke rumah Dustin.

Lee, dengan bantuan detektif lain, atas dasar surat perintah penggeledahan di rumah Dustin masuk ke sana dan menemukan perosotan berukuran besar.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditahan

Perosotan tersebut telah dicuri dari taman bermain pada bulan Desember lalu, kata polisi. Perosotan telah dicat ulang, digergaji di bagian atas dan dipasang ke tempat tidur susun.

Dustin ditangkap dan dimasukkan ke Penjara Walla Walla County dengan tuduhan memiliki properti curian. Sementara itu dia belum terbukti mencuri katalitik konverter yang awalnya dicari. Saat ini investigasi masih terus berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.