Sukses

Top 3: Jadwal Liga Italia 21-22 Maret 2021

Artikel tentang jadwal Liga Italia 21-22 Maret 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia musim 2020/2021 pekan ke-28 bergulir pada akhir pekan ini. AC Milan dan Juventus bakal berhadapan dengan lawan masing-masing pada Minggu malam dan Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Artikel tentang jadwal Liga Italia 21-22 Maret 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh deretan desain kue super unik yang sayang untuk dimakan. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan lebih senang menyendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jadwal Liga Italia 21-22 Maret 2021: Juventus Ladeni Tim Promosi, AC Milan Vs Fiorentina

Jangan sampai terlewatkan. Lanjutan Liga Italia musim 2020/2021 pekan ke-28 bergulir pada akhir pekan ini. AC Milan dan Juventus bakal berhadapan dengan lawan masing-masing pada Minggu malam dan Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Hanya saja, pemimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A, Inter Milan absen bertanding melawan Sassuolo pada akhir pekan ini. Suat racikan Antonio Conte itu tidak bisa bertanding karena darurat Covid-19.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Desain Kue Super Unik, Gemas tapi Sayang Buat Dimakan

Kue kerap menjadi bagian penting dalam setiap perayaan. Selain rasanya yang lezat, kebanyakan orang tentu menginginkan kue dengan bentuk dan hiasan yang cantik dan menarik.

Di sinilah tingkat kreativitas pembuat kue akan lebih diasah. Selain enak, kue harus memiliki tampilan yang unik dan menarik. Untuk mendesain dan membuat bentuk kue, tentu membutuhkan keahlihan khusus. Pasalnya, kue memiliki tekstur yang lunak dan lembut sehingga perlu ketelitian yang tinggi.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Punya Banyak Teman, 6 Zodiak Ini Ternyata Lebih Suka Menyendiri

Seseorang yang senang menyendiri adalah mereka yang tidak perlu dikelilingi oleh orang lain sepanjang waktu. Mereka adalah orang-orang yang menikmati kebersamaannya dan menyukai hal-hal yang dapat mereka lakukan sendiri.

Mereka tahu betapa pentingnya menyendiri dan apa saja yang bisa dilakukan. Menyendiri memiliki beberapa jenis, pertama, individu yang nyaman dengan interaksi sosial yang terbatas, tetapi mereka perlu waktu istirahat dari interaksi sosial untuk mengumpulkan energinya kembali.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.