Sukses

3 Tips Menjalin Hubungan dengan Orang Berzodiak Capricorn

Sedang menjalin hubungan dengan orang yang berzodiak Capricorn? Lakukan beberapa tips ini.

Liputan6.com, Jakarta Capricorn dikenal sebagi individu yang memiliki etos kerja tinggi, rendah hati, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan. Mereka tidak suka melakukan petualangan secara spontan. Capricorn cenderung diam dan fokus menyelesaikan pekerjaannya.

Setiap zodiak memiliki kepribadian positif dan negatif yang ditunjukkan. Pada orang berzodiak Capricorn, mereka memiliki tekad yang kuat untuk mengejar kesuksesan, baik dalam urusan hidup maupun asmara.

Memiliki hubungan asmara dengan Capricorn membuat pasangannya ikut menjadi dewasa dan berpikir kritis. Ini karena Capricorn lebih menyukai perbincangan yang mendalam dan penuh arti. Agar tidak salah langkah, ketahui tips menjalin hubungan dengan orang berzodiak Capricorn.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menjadi Pendengar yang Baik

Saat menjalin hubungan dengan Capricorn, cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari seorang Capricorn.

Mereka sangat tertutup untuk orang baru, sehingga Anda harus menarik perhatiannya untuk membuatnya terbuka. Menjadi pendengar yang baik dapat membuat Capricorn nyaman untuk berbagi informasi tentang dirinya. Jika mereka berbagi informasi tentang kehidupan pribadinya, tandanya mereka telah menemukan orang yang dapat dipercaya.

3 dari 4 halaman

2. Berbagi Pendapat dengan Cara yang Baik

Capricorn adalah individu yang egois, tidak suka ditantang, dan sulit mengakui kesalahannya. Sebagai pasangan Capricorn, Anda harus melakukan pendekatan yang baik dalam menyuarakan pendapat di depan mereka.

Dengan begitu, Capricorn akan mendengarkan dan mempertimbangkan pendapat tersebut. Namun, ini bukan berarti Anda tidak boleh menyuarakan pendapat di depan Capricorn. Mereka terkadang mereka tetap mendengarkannya dan tidak selalu menjadi individu yang egois.

4 dari 4 halaman

3. Jangan Menjadi Pemalas

Capricorn sangat membenci seseorang yang suka mengulur waktu dan pemalas. Mereka adalah individu yang selalu tepat waktu dan sangat berdedikasi tinggi.

Jika melihat pasangannya yang sering mengulur waktu dan malas mengerjakan sesuatu, mereka cenderung ilfeel melihatnya. Ini juga berlaku dengan rekan kerjanya. Pastikan menjadi pribadi yang berdedikasi yang memiliki motivasi tinggi dalam melakukan sesuatu saat berhubungan dengan Capricorn.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.