Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Zodiak yang Paling Jago Bikin Pasangan Ketagihan di Ranjang

Ketika di atas ranjang, zodiak ini dapat melakukan yang terbaik di antara zodiak yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Seks yang hebat menjadi pertanda adanya kecocokan dengan pasangan. Beberapa zodiak memiliki kepribadian tertentu yang menonjol saat di atas ranjang. Mereka berhasil membuat hubungan seksual menjadi menyenangkan.

Kecocokan dalam hubungan seksual cenderung sulit ditemukan. Tetapi melalui kepribadian zodiak, kecocokan itu dapat dengan mudah ditemukan. Berdasarkan zodiak seseorang, mereka mendapatkan gambaran tentang tanda-tanda zodiak terbaik ketika di ranjang.

Namun, setiap tanda memiliki cara unik untuk bereaksi dalam hubungan seksual. Berikut zodiak yang dianggap paling hebat dalam berhubungan seksual, seperti melansir dari Style Caster, Selasa (23/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Jangan mudah tertipu dengan sifat Pisces yang lembut dan tampak tenang. Mereka ternyata menyesuaikan dengan kebutuhan pasangan.

Pisces secara alami penuh kasih sayang dan cepat menyesuaikan perilaku pasangan untuk membuatnya nyaman.

Mereka akan mengetahui apa yang membuat pasangan merasa paling sensitif. Mereka dapat menemukan cara ternyaman untuk membuat hubungan seksual terasa menyenangkan.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini adalah individu yang menantang tetapi sangat menggoda di depan pasangan. Ia dapat menjadi pasangan yang menyenangkan saat berhubungan seksual.

Mereka cenderung lebih sensitif dan lebih cepat nafsu. Semua masalah tak terduga yang dirasakan saat berpacaran dengan Gemini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan. 

4 dari 5 halaman

3. Leo

Leo yang lincah dan hangat akan membuat pasangan menjadi merasa sangat dicintai. Itu menjadi salah satu sifat Leo untuk menunjukkan kharisma dan mengundang seseorang jatuh pada pelukannya.

Leo sangat bersemangat untuk mengejar dan membuktikan kepada pasangannya bahwa dirinya layak. Saat berhubungan seksual, Leo memiliki gairah yang sedikit intens. Mereka memiliki cara tertentu yang terkadang liar untuk menyenangkan pasangan.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Libra dikenal selalu berteman dengan siapa pun yang mereka temui. Tidak heran bagi seorang Libra yang pemarah dan murah hati cenderung penyayang. Saat di atas ranjang, mereka dapat benar-benar menikmati dirinya sendiri setelah mengetahui pasangannya puas.

Mereka juga menerima saran dan arahan dari pasangan, dan itu membuatnya sangat antusias untuk melakukannya. Dalam berhubungan intim, Libra akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pasangan nyaman.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.