Sukses

Top 3: Deretan Kebiasaan Sederhana yang Buat Kita Panjang Umur

Artikel tentang deretan kebiasaan sederhana yang buat kita panjang umur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki umur yang panjang nampaknya menjadi impian banyak orang. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa mewujudkannya mulai dari menjalani hidup sehat dan menjaga asupan makanan.

Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata ada beberapa kebiasaan sederhana yang dapat membantu kita memiliki umur panjang.

Artikel tentang deretan kebiasaan sederhana yang buat kita panjang umur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah viral bocah perempaun yang diejek lantaran bawa bekal rantang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang  Zinedine Zidane yang kembali mengembuskan isu panas seputar kemungkinan Cristiano Ronaldo dari Juventus merumput lagi di Real Madrid.

1. Menurut Penelitian 7 Kebiasaan Sederhana Ini Dapat Buat Kita Panjang Umur

Sebagian besar dari kita tentu ingin panjang umur. Namun kita cenderung berpikir bahwa menjadi sehat dan memiliki gen yang baik adalah kunci untuk hidup lebih lama dan panjang umur.

Padahal penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa hal kecil yang dapat membantu membuat hidup lebih lama. Salah satunya saja seperti berada dalam hubungan yang bahagia dan sering melakukan pekerjaan rumah.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Bocah Perempuan Diejek Bawa Bekal Pakai Rantang, Ini Respons Sang Ibu

Membawa bekal makanan ke sekolah telah menjadi hal yang wajar dilakukan sejak dulu. Tak sedikit para ibu yang sengaja membawakan bekal untuk anaknya agar mudah mengontrol asupan makanan sang anak. Selain itu, komposisi dari setiap makanan juga sudah terjamin.

Umumnya, seorang ibu akan menghias makanan hingga mengemas bekal sedemikian rupa agar menarik bagi sang anak. Mulai dari membuat berbagai karakter kartun pada makanannya, hingga kotak bekal yang lucu. Namun, berbeda dengan bocah satu ini yang membawa rantang ke sekolah sebagai kotak bekalnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Juventus Bimbang, Zidane pun Panaskan Rumor Ronaldo Merumput Lagi di Real Madrid

 Zinedine Zidane kembali mengembuskan isu panas seputar kemungkinan Cristiano Ronaldo dari Juventus merumput lagi di Real Madrid. Bila sebelumnya agak tertutup, Zidane sekarang membenarkan ada kemungkinan sang megabintang kembali.

Sejauh ini, Zidane memang menghormati Ronaldo yang masih dimiliki Juventus. Namun, dia mengatakan Madrid terbuka untuk mendatangkan CR7 ke Bernabeu.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.