Sukses

Juventus Bimbang, Zidane pun Panaskan Rumor Ronaldo Merumput Lagi di Real Madrid

Zinedine Zidane mengakui dirinya berharap Cristiano Ronaldo dapat kembali merumput di Real Madrid. Terutama, bila tak dibutuhkan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Zinedine Zidane kembali mengembuskan isu panas seputar kemungkinan Cristiano Ronaldo dari Juventus merumput lagi di Real Madrid. Bila sebelumnya agak tertutup, Zidane sekarang membenarkan ada kemungkinan sang megabintang kembali.

Sejauh ini, Zidane memang menghormati Ronaldo yang masih dimiliki Juventus. Namun, dia mengatakan Madrid terbuka untuk mendatangkan CR7 ke Bernabeu.

"Itu bisa terjadi. Kita tahu dia dan saya beruntung bisa melatih dia," ucap Zidane seperti dilansir Sky Italia.

"Dia penyerang yang luar bisa. Kita tunggu saja apa yang terjadi di masa mendatang. Dia pemain Juventus saat ini," imbuh pelatih asal Prancis itu.

Ronaldo banyak menuai kritik di Juventus. Terutama, saat dia gagal meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang Agen Bergerak

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang mengincar Ronaldo. Ada pula PSG dan MU yang menginginkan pemain bernomor 7 ini.

Kendati demikian, Madrid berpeluang paling besar peluang mendapatkan Ronaldo kembali. Bahkan, sang agen Jorge Mendes dikabarkan sudah bicara dengan Madrid soal kemungkinan Ronaldo kembali.

Ini terungkap dari pembicaraan Josep Pedrerol, seorang pembawa acara di acara televisi El Chringuito.

3 dari 3 halaman

Dalih Juventus

Adapun Juventus berkilah atau berdalih mengenai kekecewaan dengan Ronaldo. Direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici menyebut isu itu hanya lelucon.

"Itu membuat saya tertawa. Di karier saya, saya tak yakin ada orang yang mempertanyakan kehebatan Cristiano Ronaldo. Dia masuk masa depan kami? Dia mewakilinya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.