Sukses

Pertama Kali Lihat Ayahnya Tanpa Rambut dan Jenggot, Bayi Kembar Menangis Histeris

Dua bayi perempuan terlihat ketakutan setelah melihat ayahnya tanpa rambut dan jenggot.

Liputan6.com, Jakarta - Mencukur rambut dan jenggot memang lumrah dilakukan para pria. Itu tentu akan merubah penampilan mereka bahkan seperti orang yang bebeda.

Penampilan orang tua yang berubah seringkali membuat bayi mereka merasa takut, sebab bayi belum bisa mengerti mengapa penampilan orang tua mereka berbeda.

Seperti yang baru-baru ini dialami bayi kembar yang tengah menjadi perbincangan viral. Dua bayi perempuan terlihat ketakutan setelah melihat ayahnya tanpa rambut dan jenggot. Karena tidak mengenali ayahnya, bayi kembar itu pun menangis histeris.

Reaksi lucu bayi-bayi itu diunggah Jonathan Nomoyle dalam akun TikTok-nya. Dia memutuskan untuk mengejutkan putrinya dengan kepala dan jenggot yang dicukur. Penampilan barunya itu tentu membingungkan bayi kembarnya yang mengira ayah mereka orang asing.

"Ayah mencukur untuk pertama kalinya, lihat reaksi anak kembarnya," judul dalam video itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Kembar Itu Merasa Bingung dan Takut

Dalam video tersebut terlihat bayi kembar itu tengah asyik duduk di sofa. Sementara ayahnya yang dengan penampilan barunya duduk di hadapan mereka.

Bayi kembar itu tampak menatap ayah mereka dengan wajah bingung, dan mencoba mencari tahu siapa dia. Sementara itu Jonathan bertanya kepada mereka, "Hai, apa yang kamu lakukan?"

 

 

3 dari 4 halaman

Menangis Histeris

Namun, bayi-bayi itu tampak ketakutan ketika mendengar suara ayah mereka dari seseorang yang mereka anggap orang asing. Mereka pun mulai menangis satu demi satu.

Jonathan lalu mengulurkan tangan untuk menghibur bayinya, dan salah satu dari mereka dengan cepat mengulurkan tangannya untuk melindungi adiknya dari orang asing yang menyentuh adiknya.

4 dari 4 halaman

Viral

Unggahan itu sontak menarik perhatian warganet hingga menjadi perbincangan viral. Hingga kini, video itu bahkan telah mendapat lebih dari 187 ribu suka dan lebih dari 55 ribu retweet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.