Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Hobi yang Cocok untuk Anda (Part 2)

Hobi apa yang cocok Anda lakukan sesuai zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki hobi yang berbeda-beda sesuai minat dan bakat mereka. Selain meningkatkan kreativitas, melakukan hobi dapat mengurangi stres dan menciptakan suasana hati yang positif.

Hobi juga dapat menjadi bagian dari cara seseorang untuk mengekspresikan diri. Banyak sekali manfaat yang didapat dari melakukan hobi. Sebagian individu mungkin belum menemukan hobi yang cocok.

Berangkat dari hal itu, Anda mungkin dapat mencoba melakukan hobi baru yang ditentukan berdasarkan zodiak. Melalui zodiak, setiap individu dapat mengetahui seperti apa kepribadian mereka. Ini membuat zodiak dapat mengetahui hobi yang cocok untuk mereka.

Penasaran hobi apa yang cocok dengan zodiak Anda? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Scorpio - Anggar dan Meditasi

Scorpio memiliki emosi yang tidak stabil dan sering kali terguncang. Melakukan meditasi dapat menjadi hobi yang tepat bagi pemilik zodiak ini. Meditasi dapat membantu mereka untuk mengatur emosinya.

Hobi kedua yang dapat dicoba Scorpio yakni olahraga anggar. Olahraga ini dapat mengajari mereka tentang serangan dan cara bertahan.

Anggar membutuhkan kemampuan untuk menentukan langkah lawan selanjutnya. Ini merupakan pengetahuan alami yang dimiliki Scorpio.

3 dari 7 halaman

2. Libra - Fotografi, Desain Busana dan Desain Interior

Libra sangat menyukai keindahan. Fotografi adalah pilihan tepat bagi Libra untuk mengasah mata mereka terhadap komposisi elemen. Hobi ini dapat melatih Libra untuk memperhatikan objek foto agar mendapat hasil yang bagus.

Selain fotografi, Libra juga dapat mencoba hobi lain seperti mendesain busana dan interior. Ini karena mereka ahli dalam seni sehingga selalu menghasilkan sesuatu yang indah dan nyaman dipandang.

4 dari 7 halaman

3. Aquarius - Skydiving dan Desain Digital

Jiwa petualang yang dimiliki Aquarius membuat mereka cocok melakukan hobi ekstrim seperti waterboarding dan skydiving. Ini akan menjadi kegiatan menarik bagi mereka yang senang berpetualang.

Kegiatan lain yang berhubungan dengan teknologi juga sangat menarik bagi Aquarius. Pemikiran yang kritis, modern dan selalu memikirkan masa depan membuat mereka cocok mencoba desain digital dan coding.

5 dari 7 halaman

4. Sagitarius - Trip dan Mengajar

Sama dengan Aquarius, mereka yang berzodiak Sagitarius juga memiliki jiwa petualang dan penuh semangat. Bepergian adalah hobi yang tepat bagi mereka. Ini karena Sagitarius suka menemukan hal-hal baru di dunia.

Mereka juga sangat pintar menginspirasi orang lain. Hobi lain yang cocok adalah mengajar. Sagitarius dapat membimbing anak-anak muda di komunitas dengan mengajarkan banyak hal untuk masa depan.

Di samping itu, Sagitarius juga dapat memberi dukungan mental dan emosional kepada mereka.

6 dari 7 halaman

5. Capricorn - Golf dan Belajar Penunjang Karier

Capricorn sebenarnya tidak terlalu menyukai olahraga. Tetapi, golf akan menjadi olahraga yang dapat menyenangkan bagi mereka. Bermain golf akan membuat mereka tetap tampil berkelas sesuai gayanya.

Hobi lain yaitu mempelajari sesuatu yang bermanfaat bagi karier mereka. Zodiak ini terkenal dengan etos kerja yang tinggi dan selalu mementingkan karier. Jadi, segala sesuatu yang dapat menunjang karier akan menjadi menyenangkan bagi mereka.

7 dari 7 halaman

6. Pisces - Olahraga Air dan Seni

Pisces memiliki jiwa seni yang tinggi sehingga dapat mencoba berbagai hobi yang berkaitan dengan seni. Contohnya seperti melukis, menyanyi, menggambar, menari, dan bermain alat musik.

Selain berjiwa seni, Pisces juga suka petualangan di air. Olahraga air seperti menyelam, kayak, kano, dan berlayar sangat cocok bagi mereka. Air menurut Pisces adalah tempat yang menyenangkan dan menenangkan diri.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.