Sukses

Simak Jadwal Liga Italia : AC Milan Kontra Napoli, Juventus Buru Kemenangan

AC Milan ditantang Napoli di pekan ke-27 Liga Italia. Sedangkan Juventus memburu kemenangan atas Cagliari.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia musim 2020/2021 saat ini memasuki pekan ke-27. AC Milan, Juventus, dan Inter Milan kembali akan bertanding demi menentukan posisi masing-masing di klasemen sementara.

Inter Milan yang masih berada di puncak klasemen sementara akan bertandang ke Olimpico Grande menghadapi Torino pada Minggu (14/3/2021). Romelu Lukaku cs tentu hendak meraih kemenangan agar bisa terus menjauh dari kejaran rival-rivalnya.

Pesaing beratnya AC Milan yang mulai memudar beberapa pekan terakhir, justru bakal bertemu tim kuat. Rossoneri akan meladeni Napoli di San Siro, dalam upaya terus menjaga asa mengejar jarak dari Inter.

Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi AC Milan. Terutama, bila ingin terus menempel rival sekota Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

Kini, AC Milan ada di urutan dua dan tertinggal enam poin dari Inter yang kokoh di puncak klasemen. Adapun Inter Milan diperkirakan akan dengan mudah meraup poin penuh saat dijamu Torino.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelipur Kekecewaan

Sementara, juara bertahan Juventus di pekan 27 juga akan menjalani laga tandang. Cristiano Ronaldo cs akan ditantang tuan rumah Cagliari.

Juventus berupaya mengobati kekecewaan setelah ditendang Porto dari 16 besar Liga Champions ketika bertandang ke markas Cagliari. Kemenangan akan menjadi pelipur kekecewaan Juve.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu, 14 Maret 2021

18.30 WIB: Bologna vs Sampdoria

21.00 WIB: Torino vs Inter Milan

21.00 WIB: Parma vs Roma

4 dari 4 halaman

Jadwal Berikutnya

Senin, 15 Maret 2021

00.00 WIB: Cagliari vs Juventus

02.45 WIB: AC Milan vs Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.