Sukses

8 Zodiak Ini Dapat Menjadi Calon Istri Terbaik

Zodiak-zodiak ini dapat menjadi calon istri terbaik

Liputan6.com, Jakarta Zodiak adalah cara yang tepat untuk menentukan kepribadian dan kesukaan Anda. Begitupun dalam memilih calon istri, Anda dapat mengulik zodiaknya untuk mengetahui seperti apakah kepribadiannya.

Berikut ini beberapa zodiak yang dapat menjadi calon istri terbaik seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Cancer

Wanita Cancer adalah orang yang akan menjaga Anda sepanjang hidup mereka. Mereka setia, penuh perhatian, dan tidak akan pernah meninggalkan Anda. Apalagi bila Anda tengah berada di titik terbawah dalam hidup Anda.

 

3 dari 9 halaman

2. Pisces

Sudah bawaan mereka untuk mengayomi dan menjaga rumah mereka dengan kondisi yang nyaman dan penuh kebahagiaan. Mereka juga sangat setia dan jenaka.

 

4 dari 9 halaman

3. Libra

Mereka dinamis, unik, dan sulit untuk dilupakan. Wanita Libra akan sangat mencintaimu dengan sepenuh hati. Bagian terbaiknya, mereka cukup mudah dikendalikan.

 

5 dari 9 halaman

4. Taurus

Wanita Taurus memiliki kekuatan untuk secara positif merangsang pernikahan dengan kecerdasan dan sifat peduli mereka.

 

6 dari 9 halaman

5. Aquarius

Aquarius dapat menjadi pasangan yang menyenangkan untuk tinggal bersama karena mereka menerangi ruangan yang membosankan dengan kepribadian gemerlap mereka.

 

7 dari 9 halaman

6. Capricorn

Terkenal dengan sifat mereka yang terorganisir, Capricorn dapat melakukan banyak tugas, menangani pekerjaan, dan mengurus rumah dengan mudah dan sempurna.

 

8 dari 9 halaman

7. Gemini

Wanita Gemini patut diperhitungkan. Mereka memiliki sifat yang menyenangkan, penuh gairah, dan setia. Tak ada yang berani mengacaukan hati istri berzodiak Gemini.

 

9 dari 9 halaman

8. Scorpio

Kadang-kadang mereka mungkin menaikkan standar, tetapi mereka akan mengeluarkan sisi terbaik dalam diri Anda. Mereka telah bersumpah akan berada di sisi Anda selamanya dan mereka akan mematuhinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.