Sukses

Promosikan Restoran yang Sepi karena Pandemi Covid-19, Pria Ini Berendam di Saus Kacang 24 Jam

Belum lama ini seorang pria di California memiliki hal unik untuk mempromosikan restoran favoritnya yang sepi karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih terus mewabah di berbagai negara di dunia. Ya, sudah setahun lamanya masyarakat harus hidup di tengah pandemi ini. Ada begitu banyak perubahan yang terjadi, terlebih pandemi juga memberikan dampak pada berbagai aspek usaha terutama restoran.

Tak sedikit restoran yang sepi bahkan harus tutup lantaran menurunnya pengunjung di tengah pandemi Covid-19. Banyak cara dilakukan restoran-restoran untuk tetap bertahan di tengah kesulitan ini. Belum lama ini seorang pria di California memiliki hal unik untuk mempromosikan restoran favoritnya.

Pria tersebut menghabiskan 24 jam duduk di dalam kolam yang dipenuhi saus kacang untuk mempromosikan restoran di daerah Los Angeles yang telah menderita kerugian akibat pandemi Covid-19.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempromosikan Restoran

Dikutip dari United Press International pria bernama Hunter Ray Barker itu mengatakan dia naik ke kolam yang diisi dengan saus kacang di luar Restoran Meksiko Los Toros di Chatsworth pada Senin lalu. Hal ini dilakukan Barkers lantaran dia ingin mendukung restoran, yang dia gambarkan sebagai salah satu favoritnya selama bertahun-tahun.

3 dari 3 halaman

Menarik Pelanggan

"Jelas, aksi seperti ini konyol, tidak masuk akal, liar, tapi seperti halnya aksi lainnya, saya selalu mendukung sesuatu yang aneh jika itu bisa merayakan dan setidaknya membuat beberapa orang tertawa,” ucap Barker kepada Patch.

"Jika kita bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan mengubah beberapa orang lagi menjadi pelanggan seumur hidup, itulah yang juga saya sukai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.