Sukses

Top 3: Deretan Manfaat Jika Anda Rutin Mengangkat Kaki ke Dinding

Artikel tentang deretan manfaat yang akan terjadi pada tubuh jika rutin mengangkat kaki ke dinding menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang kerap mengalami permasalahan pada kaki. Mulai dari kaki bengkak, kram dan pegal. Namun jangan khawatir, pasalnya ada hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut yaitu dengan mengangkat kaki ke dinding.

Artikel tentang deretan manfaat yang akan terjadi pada tubuh jika rutin mengangkat kaki ke dinding menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang alami nasib tragis usai lakukan operasi perbesar alat kelamin.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan foto yang mengecoh mata dan harus dilihat dua kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Rutin Mengangkat Kaki ke Dinding

Beraktivitas seharian di luar rumah tentu kerap membuat kaki terasa amat lelah di malam hari. Ada berbagai cara yang biasa orang lakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Mulai dari memijat kaki hingga merendamnya dengan air hangat. Namun, ada kebiasaan yang kerap dilupakan dan ternyata dapat membantu mengatasi lelah pada kaki, yaitu dengan mengangkatnya ke dinding.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nekat Operasi Perbesar Alat Kelamin, Kisah Pria Ini Berakhir Tragis

Begitu banyak pria yang terobsesi mempunyai alat kelamin yang lebih besar atau panjang. Untuk itu, segelintir pria memilih memperbesar penis mereka secara medis.

Hal tersebut pun dipilih seorang pria imigran asal Burma, Myanmar. Namun nahas, pria yang diidentifikasi bernama Nai Saw mengalami pembengkakan pascaoperasi pembesaran alat kelamin di Thailand.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 10 Foto Mengecoh Mata yang Bikin Harus Lihat 2 Kali

Tak jarang kita menemukan objek yang menarik setiap harinya untuk difoto. Entah memotret karena menemukan unsur keindahannya atau justru memiliki unsur hiburan.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa hasil jepretan fotografi yang mampu menipu mata. Umumnya, hal tersebut terjadi karena pengambilan sudut gambar yang kurang tepat atau bentuk aneh objek tersebut mampu mempengaruhi perspektif mata kita saat melihatnya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.