Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Suka Berdebat dan Bertengkar

Artikel tentang deretan zodiak yang paling suka berdebat dan bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berdebat lantaran berbeda pendapat nampaknya menjadi hal yang lumrah dialami banyak orang. Namun bagaimana jadinya jika seseorang tak cukup rasional dan cenderung selalu meledak-ledak dan suka bertengkar.

Artikel tentang deretan zodiak yang paling suka berdebat dan bertengkar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang studi yang mengatakan seseorang memiliki kepribadian gelap jika memilih tetap berteman dengan mantan kekasih. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret hewan yang kelewat manja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat dan Bertengkar

Sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Orang seperti itu selalu berdebat, cenderung meledak-ledak dan suka bertengkar.

Anda tidak selalu yakin harus berkata apa kepada mereka karena takut mereka akan mengambil masalah dengan cara yang salah dan akhirnya dendam. Mengetahui zodiak seseorang adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter orang tersebut.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Tetap Berteman dengan Mantan Kekasih, Anda Memiliki Kepribadian Gelap

Mengakhiri hubungan asmara dengan orang yang dicintai tidaklah mudah. Bagi kebanyakan orang, apa yang berat dilakukan adalah apakah akan tetap berteman dengan mantan kekasih atau tidak?

Mereka yang berada dalam hubungan asmara yang beracun, seharusnya tak butuh waktu lama untuk memutuskan apakah akan tetap berhubungan dengan mantan atau tidak. Namun faktanya, beberapa orang tetap berteman dengan mantan pasangannya dan jumlah mereka cukup banyak.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kelewat Manja, 10 Potret Hewan Peliharaan yang Bikin Pemiliknya Kesulitan

Bagi sebagian individu memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang menyenangkan. Seringkali hewan peliharaan sudah dianggap sebagai anggota keluarga sendiri.

Bukan hanya membutuhkan makan dan minum, hewan peliharaan juga butuh perhatian dari pemiliknya. Namun, terkadang tingkahnya justru kelewat manja dan suka minta perhatian setiap waktu, termasuk ketika pemiliknya sedang sibuk.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.