Sukses

Cara Mengepalkan Tangan Ungkap Hal Aneh Tentang Kepribadianmu

Caramu mengepalkan tangan dapat mengungkapkan hal aneh yang kepribadianmu miliki

Liputan6.com, Jakarta Umumnya, mengepalkan tangan biasa dilakukan seseorang yang tengah emosi. Namun, siapa sangka ini juga dapat digunakan untuk mengungkapkan kepribadian Anda.

Sama seperti bentuk wajah, bentuk kuku, dan bentuk bibir Anda, semuanya menceritakan hal-hal tentang Anda kepada orang yang melihat Anda. Begitu pula cara Anda mengepalkan tangan.

Caranya amat mudah, kepalkan tangan Anda kemudian temukan mana yang paling mirip dengan penjelasan di bawah ini. Melansir dari Yourtango, berikut apa yang diungkapkannya tentang kepribadian Anda.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tinju terbuka

Jika Anda mengepalkan tangan dengan meletakkan ibu jari di jari telunjuk, maka Anda adalah orang yang sangat baik dan pemurah. Sayangnya, karena Anda begitu murah dan tidak egois, Anda kerap dimanfaatkan.

Ketika seseorang menggunakan keterbukaan Anda untuk tujuan hidup mereka sendiri, ambil ini menjadi pelajaran hidup. Seharusnya ini cukup mudah, karena Anda adalah seseorang yang suka belajar hal-hal baru dan menjelajah tempat-tempat baru.

 

3 dari 4 halaman

2. Tinju kreatif

Jika cara Anda mengepalkan tangan adalah dengan ibu jari yang menutupi sejumlah jari, berarti Anda adalah orang yang sangat kreatif. Meski Anda memiliki harga diri tinggi, Anda juga memiliki rasa takut gagal.

Orang-orang menyukai dan tertarik kepada Anda. Jadi, jika Anda mengambil risiko, terutama jika menyangkut orang lain, itu akan membuahkan hasil.

Anda juga merupakan orang yang ramah dan dicintai teman-teman karena kejujuran dan kecerdasan Anda.

 

4 dari 4 halaman

3. Tinju pemikat

Jika cara Anda mengepalkan tangan adalah dengan cara melindungi ibu jari dengan menempatkan di bawah jemari lainnya, Anda adalah orang yang sangat lucu, menawan, dan mudah memikat orang. Anda memiliki sikap tenang yang tak mudah diganggu siapa pun.

Anda mudah merasa sedih untuk orang lain dan harus berusaha untuk tidak membiarkan masalah mereka menjatuhkan Anda. Anda juga menyukai keindahan, seni, dan suka mencari harmoni atau keseimbangan dalam segala hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.