Sukses

Viral Suami Nekat Bohongi Istri, Beli PS5 Dibilang WiFi Router

Seorang pria nekat membohongi istri dengan mengatakan membeli router WIfI 5G, padahal PS5.

Liputan6.com, Vietnam Sebagian individu melakukan berbagai cara agar bisa menikmati bermain game PlayStation 5 (PS5). Seperti yang dilakukan seorang suami asal Vietnam yang mengelabui istrinya dengan mengatakan bahwa PS5 yang dibelinya adalah router WiFi 5G.

Playstation 5 atau PS5 merupakan konsol game generasi terbaru dari Sony yang berhasil membuat heboh di negara asalnya, Jepang. Selain itu, permintaan PS5 melalui preorder juga sangat besar. Tak heran jika banyak individu, terutama kaum pria ingin memilikinya.

Membeli sekaligus membawa PS5 ke dalam rumah menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, harga konsol game PS5 ini memang cukup mahal untuk sebagian kalangan. Karenanya, ada saja trik yang dilakukan oleh khususnya para suami agar dapat membeli tanpa kena marah istri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengelabui istrinya

Hal ini pula yang dilakukan seorang suami asal Vietnam yang nekat membeli PS5 tanpa sepengatahuan sang istri.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (4/3/21), suami yang tak ingin diketahui namanya itu mencari cara agar dirinya bisa membeli dan membawa konsol game impiannya ke rumah. Kemudian, munculah ide bahwa PS5 adalah router WiFi 5G.

Ia melakukan cara tersebut untuk mengelabui sang istri. Pasalnya, ia tak mendapatkan restu untuk memiliki konsol game terbaru dari Sony yang masih ramai dan diperebutkan itu.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai menginstruksikan teknisi agar mengenakan seragam dari penyedia layanan jaringan lokal saat menginstalasi PS5 di dalam rumahnya.

 

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Selain itu, ia juga sengaja menempelkan stiker kontak layanan purnajual jaringan di sisi yang ada logo PS5 agar tidak ketahuan.

Untungnya, sang istri tak curiga dan membiarkan penyedia layanan tersebut memasangnya hingga selesai.

Kisah yang diunggah ke dalam Facebook ini pun viral di media sosial. Hingga kini masih belum diketahui bagaimana nasibnya sebagai suami, apakah ketahuan atau justru masih bertahan dengan kebohongannya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.