Sukses

Top 3: Potret Kocak Bila Hewan Tak Punya Leher

Seorang warganet mengedit foto-foto hewan menjadi tak punya leher. Seperti apa jadinya?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika hewan tak memiliki leher? Ada hewan yang terlihat lucu dan menggemaskan, seperti kucing, kelinci, dan lainnya. Ada pula hewan yang terlihat buas dan menakutkan. 

Namun, bagaimana jadinya jika hewan buas dan liar tersebut memiliki bentuk tubuh yang tak biasa sehingga membuat Anda malah ingin tertawa.

Artikel tentang potret kocak bila hewan tak punya leher menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang tak cocok bila berpasangan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bahasa tubuh yang menandakan pernikahan bahagia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, Begini 10 Potret Hewan Jika Tak Memiliki Leher

Seorang warganet asal Amerika Serikat, Chase, sengaja mengedit beberapa hewan berikut ini agar tak memiliki leher. Jauh dari kata buas dan liar, potretnya justru membuat siapa pun yang melihatnya tertawa geli.

Selengkapnnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 12 Pasangan Zodiak Terburuk, Part II

Terkadang Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak membenci seseorang, apa pun yang mereka lakukan. Dikombinasikan dengan saat-saat frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok, bahkan bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan pada awalnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Bahasa Tubuh Ini Menandakan Pernikahan yang Sehat dan Bahagia

Pernikahan sehat dan bahagia biasanya memiliki tanda-tanda yang cukup terlihat. Hal ini dapat terlihat dari bahasa tubuh yang menggambarkan bagaimana Anda memperlakukan pasangan Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.