Sukses

Tak Peduli dengan Orang Lain, 4 Zodiak Ini Dikatakan Kurang Memiliki Empati

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan kurang memiliki empati pada orang lain, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepatutnya kita memiliki rasa empati kepada orang lain. Empati sendiri merupakan kemampuan untuk memahami apa yang dirasakan orang lain. Orang yang berempati dapat menempatkan diri pada posisi orang lain dan dapat merasakan kesulitan yang juga sedang dirasakan orang tersebut.

Orang yang berempati tinggi memiliki kepribadian yang hangat, penuh kasih sayang dan perhatian. Di sisi lain, orang yang kurang empati adalah orang yang keras kepala, egois, dan kurang peduli tentang orang lain.

Mereka tidak kenal kompromi dan sulit memahami orang lain serta berkorban demi mereka. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan kurang memiliki empati pada orang lain. Dikutip dari Pinkvila, berikut ulasannya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus

Taurus tidak tahu apa itu kompromi atau pengorbanan. Mereka hanya mencintai diri sendiri dan jarang bisa berpikir di luar diri mereka sendiri. Mereka tidak percaya pada rasa “maaf dan melupakan” sehingga kerap menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

3 dari 5 halaman

Libra

Libra selalu berusaha untuk meningkatkan diri mereka sendiri. Mereka begitu sibuk dengan diri mereka sendiri sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk memikirkan orang lain atau kebutuhan serta minat mereka.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Scorpio identik dengan sifat misterius dan tertutup. Mereka terlalu bersemangat tentang minat mereka sehingga tidak memperhatikan minat orang lain. Mereka kebanyakan tidak terpengaruh oleh masalah orang lain dan terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Jika Anda pernah menyakiti atau mengkhianati seorang Capricorn, lupakan untuk mendapat maaf dari mereka. Capricorn dikenal sangat tidak mudah memaafkan. Mereka lebih suka mempersulit orang-orang yang menyakiti mereka daripada memaafkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.