Memborgol Tangan Bersamaan Sebagai Bukti Cinta, Pasangan Ini Malah Alami Hal Apes

Oleh Ulya Kaltsum pada 04 Mar 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 16:00 WIB
pasangan
Perbesar
ilustrasi pegangan tangan/Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash

Liputan6.com, Ukraina - Sebuah ungkapan "jatuh cinta berjuta rasanya" mungkin memang menggambarkan betapa luar biasa perasaan individu yang sedang dimabuk cinta.

Jatuh cinta merupakan proses alami yang indah, tetapi juga cukup rumit. Jika Anda perhatikan, individu yang sedang jatuh cinta dapat bertingkah aneh, konyol, hingga melakukan hal-hal di luar akal sehat, seperti yang dilakukan pasangan satu ini.

Pasangan asal Ukraina, Viktoria Pustovitova dan Alexander Kudlay, memutuskan untuk mencoba mengikat tangan mereka bersama sehingga tak bisa berpisah satu sama lain.

Pasangan tersebut saling mengikat tangan keduanya menggunakan rantai yang sengaja dilas menjadi satu. Kalau ingin membukanya, mereka harus memanggil layanan darurat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Awalnya hanya candaan

Saling Merantai Tangan Sebagai Bukti Cinta, Pasangan Ini Justru Alami Luka Bakar
Perbesar
Sumber: The Sun

Ide itu bermula ketika Viktoria selalu mengancam akan pergi setelah terjadi pertengkaran kecil. Kekasihnya, Kudlay awalnya hanya bercanda ingin mengikat tangan kekasihnya. Namun, keduanya benar-benar melakukannya.

"Saya bercanda mengatakan akan mengikatnya. Pada akhirnya, kami melakukannya," kata Kudlay dikutip dari The Sun, Kamis (4/3/2021).

Keduanya pun melakukan semua pekerjaan sehari-hari bersama-sama. Mulai dari mencuci piring, memasak, hingga mengemudi mobil.

Namun, Viktoria dan Kudlay merasa kesulitan ketika harus pergi ke toilet saat berada di tempat umum. Kudlay harus ikut kekasihnya menuju toilet wanita dan mengakibatkan ia dibully.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadi bumerang

Saling Merantai Tangan Sebagai Bukti Cinta, Pasangan Ini Justru Alami Luka Bakar
Perbesar
Sumber: The Sun

Pasangan itu ingin mencoba eksperimen memborgol tangannya selama tiga bulan. Sayangnya, hal tersebut justru menjadi bumerang bagi keduanya.

Tangan Viktoria mengalami iritasi dan pembengkakan pada bagian yang dirantai. Ia telah mencoba mengoleskan salep agar sembuh, tetapi nyatanya tidak berhasil.

Keduanya pun memutuskan untuk pergi ke dokter untuk mengatasi masalah tersebut. Viktoria diminta untuk membalut luka bakar menggunakan perban yang ketat.

"Ini adalah bisul yang muncul karena tangan terlalu lama bersentuhan dengan logam. Selain itu, dari penjepitan jaringan yang konstan sehingga menyebabkan penyakit peredaran darah," kata Dermatolog Tatyanan Egorova.

Dokter juga menyarankan agar Viktoria dan Kudlay berhenti melakukan hal konyol itu agar tak berakhir dengan hal-hal berbahaya lainnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya