Sukses

Viral, Aksi Lucu Wanita Coba Mencium Suaminya Saat Rapat Online

Viral video seorang pria yang tengah rapat melalui Zoom tampak kaget ketika istrinya dengan santai menghampirinya untuk mencium pipinya.

Liputan6.com, India - Hingga kini, masih banyak perusahaan yang menerapkan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah demi menghindari terpapar virus Corona Covid-19.

Segelintir individu tampaknya suka bekerja dari rumah. Namun, terkadang ada saja kendala yang dialami selama WFH. Untuk itu, individu perlu berjuang dan fokus pada pekerjaan karena adanya gangguan di rumah.

Kondisi tersebut pun baru-baru ini dialami seorang pria dari India. Sebuah video yang menunjukkan momen lucu pria itu ketika tengah rapat melalui Zoom menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicium Istri Saat Rapat Online

Dalam video singkat yang diunggah akun @hvgoenka, memperlihatkan rekaman seorang pria yang tengah rapat melalui Zoom tampak kaget dan geram ketika istrinya dengan santai menghampirinya untuk mencium pipinya.

"Zoom call .....so funny," keterangan dalam unggahan @hvgoenka.

Wanita itu tampak tak menyadari jika suaminya tengah berbincang melalui video call di laptop. Sontak saja, pria itu tampak kesal dengan ulah istrinya dan menghindari ciuman tersebut sambil memberi istrinya isyarat ke laptop.

Setelah tahu aksinya ditonton rekan kerja suaminya, wanita itu pun tersenyum pada suaminya lalu ke layar. Sementara itu, suaminya kembali fokus melanjutkan rapatnya.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Video tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet. Hingga kini, unggahan itu bahkan telah mendapat lebih dari 9 ribu suka dan lebih dari seribu retweet.

Selain itu, warganet juga membanjiri unggahan itu dengan berbagai respons. Banyak dari warganet merasa terhibur dengan video tersebut.

"Panggilan Zoom paling epik," kata akun @Hyderabadi19.

"Ini sangat lucu. Pasti ada saja momen tak terduga seperti ini," tulis akun @Susanta1968.

"Tidak lucu, tapi menarik!" komentar akun @Nikku46331384.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.