Sukses

12 Pasangan Zodiak Terburuk, Part II

Berikut ini adalah pasangan-pasangan zodiak yang tak cocok satu sama lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak membenci seseorang, apa pun yang mereka lakukan. Dikombinasikan dengan saat-saat frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok, bahkan bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan pada awalnya.

Berkencan dan berurusan dengan pasangan yang tidak kompatibel harus menjadi perhatian Anda yang paling kecil. Untungnya, astrolog dapat menentukan zodiak mana yang menjadi pasangan terburuk, berdasarkan kepribadian.

Berikut adalah dua belas pasangan zodiak yang menjadi pasangan terburuk part II:

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

7. Libra dan Cancer

Libra bertujuan untuk menemukan keseimbangan dalam segala hal, yang sangat dibenci oleh Cancer. Mereka benar-benar membenci Libra karena ketidaktegasan mereka yang tiba-tiba dalam masalah dan berharap bahwa untuk kali ini, Libra bisa memihak Cancer. Cancer sensitif dan sentimental, itu adalah sesuatu yang tidak dianggap Libra dalam dunia keseimbangan mereka.

 

3 dari 7 halaman

8. Scorpio dan Leo

Scorpio dikenal karena sikap tegas dan 'Saya selalu benar' yang sangat dibenci Leo. Lebih lanjut, Leo memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam segala hal yang selalu dipertanyakan oleh Scorpio, sehingga merusak kepercayaan dan motivasi mereka.

Kedua zodiak ini akan memperdebatkan hal-hal yang paling sederhana dan salah satu dari mereka akan selalu ingin tampil sebagai yang paling unggul.

 

4 dari 7 halaman

9. Sagitarius dan Virgo

Sagitarius adalah orang yang beruntung dan tidak menyukai segala jenis tekanan dalam hidup. Di sisi lain, Virgo terkenal sebagai sosok perfeksionis yang selalu mengkritik sesuatu atau yang lain.

Sagitarius suka bepergian dan menjelajahi hal-hal baru dalam semua aspek kehidupan, tetapi Virgo sangat menyukai stabilitas dan rutinitas, sehingga keduanya saling membenci.

 

5 dari 7 halaman

10. Capricorn dan Libra

Capricorn kaku dan lebih menyukai kehidupan yang teratur dan terstruktur yang mungkin terlalu ketat untuk Libra yang fleksibel. Mereka merasa tidak nyaman berurusan dengan keketatan dalam hidup dan menghirup udara dalam hubungan, jika Capricorn menahan mereka.

Libra mungkin juga merasa seperti robot yang mencoba menyesuaikan diri dengan gaya hidup Capricorn yang terorganisir. Jadi, mereka akan menyangkal kepribadian satu sama lain setiap kali ada kesempatan.

 

6 dari 7 halaman

11. Aquarius dan Scorpio

Aquarius menyukai kemandirian mereka dan lebih suka hidup di dunia yang terikat oleh imajinasi dan aturan mereka sendiri. Namun, Scorpio akan sangat membenci sifat kasual mereka yang kemungkinan besar akan mengganggu kehidupan mereka.

Aquarius lebih suka menjaga jarak dari cinta dan hubungan, itu adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi oleh Scorpio. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

7 dari 7 halaman

12. Pisces dan Sagitarius

Pisces hidup di dunianya sendiri, dikelilingi oleh keadaan imajinatif. Mereka emosional, sensitif dan spiritual. Meskipun Sagitarius suka bermimpi, mereka lebih menyukai kenyataan yang lebih praktis.

Jadi, mereka kesulitan memahami Pisces dan mempertanyakan motif serta tujuan hidup mereka. Minimnya dukungan di antara keduanya, perlahan menimbulkan kebencian yang sangat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.