Top 3: Pria Nekat Operasi Plastik Usai Ditolak Kerja karena Penampilannya

Oleh Yulia Lisnawati pada 03 Mar 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 11:00 WIB
operasi plastik karena ditolak kerja
Perbesar
foto: @quyen_do8

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Vietnam berusia 26 tahun memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan bantuan operasi plastik setelah gagal mendapatkan pekerjaan karena penampilannya.

Dia bahkan mengaku bahwa dirinya ditertawakan saat wawancara kerja karena penampilannya. Pengguna TikTok, Do Quyen mendapat banyak perhatian di media sosial, setelah mengunggah foto-foto yang dia klaim sebagai mantan dirinya sebelum menjalani sembilan prosedur operasi plastik.

Artikel tentang ditolak kerja karena penampilannya, pria ini nekat operasi plastik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 12 pasangan zodiak terburuk, part 1.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima kebiasaan sederhana di pagi hari yang bisa turunkan berat badan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ditolak Kerja karena Penampilannya, Pria Ini Nekat Operasi Plastik

operasi plastik karena ditolak kerja
Perbesar
foto: @quyen_do8

 

Perbedaan penampilan Quyen yang sangat signifikan membuat banyak orang terkejut. Pria itu terlihat seperti dua orang yang berbeda mulai dari bentuk wajah, mata hingga hidungnya.

Selengkapnya...

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

2. 12 Pasangan Zodiak Terburuk, Part I

pasangan putus
Perbesar
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by drobotdean - www.freepik.com

Terkadang Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak membenci seseorang, apa pun yang mereka lakukan.

Dikombinasikan dengan saat-saat frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok, bahkan bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan pada awalnya.

Berkencan dan berurusan dengan pasangan yang tidak kompatibel harus menjadi perhatian Anda yang paling kecil. Untungnya, astrolog dapat menentukan zodiak mana yang menjadi pasangan terburuk, berdasarkan kepribadian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Kebiasaan Sederhana di Pagi Hari yang Bisa Turunkan Berat Badan

[fimela] berat badan
Perbesar
Ilustrasi berat badan dan diet | unsplash.com/@yunmai

Kebanyakan individu ingin menurunkan berat badan dengan cara mengatur pola makan, seperti fokus pada jenis makanan yang hendak dikonsumsi dan melakukan berbagai macam olahraga.

Padahal, menurunkan berat badan beberapa kilogram tak harus sepenuhnya mengubah pola makan dan gaya hidup Anda saat ini.

Faktanya, ada beberapa perubahan kecil yang jika Anda lakukan setiap pagi dapat membantu menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Kira-kira apa kebiasaan pagi yang mampu membantu upaya penurunan berat badan Anda? Simak ulasannya berikut ini.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓