Sukses

5 Zodiak yang Lebih Memilih Single Ketimbang Menikah, Kamu Salah Satunya?

Berikut 5 zodiak yang membenci ide pernikahan dan lebih memilih hidup single.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi momen sakral yang harus dipikirkan dengan matang. Tak bisa sembarangan, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum menikah.

Pernikahan akan benar-benar berjalan bahagia jika Anda bisa menghabiskannya dengan orang yang tepat. Namun, beberapa individu menganggap pernikahan itu berisiko sehingga mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Orang-orang ini tidak bisa begitu saja memahami gagasan pernikahan. Mereka lebih menyukai individualitas dan menghargai kebebasan mereka di atas segalanya.

Mereka kesulitan menemukan pasangan sempurna yang akan memahami dan menghormati ruang dan privasi mereka. Berikut lima zodiak yang membenci ide pernikahan dan lebih memilih hidup single.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries yang berpikiran kuat tidak suka mengorbankan kebebasan mereka dengan cara apa pun. Mereka terlalu keras kepala untuk membiarkan sesuatu terjadi dengan cara mereka.

Mereka lebih suka hidup sendiri karena mereka tidak suka bertanggung jawab kepada seseorang.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini yang berpikiran berubah-ubah terlalu ambisius dan keras kepala untuk berumah tangga. Mereka membenci perasaan terikat atau terkurung dalam suatu hubungan. Mereka lebih suka hal-hal terjadi secara alami dan membutuhkan kegembiraan dalam hidup mereka sepanjang waktu.

Gemini sangat pilih-pilih ketika harus memilih pasangan hidup mereka dan mereka suka mengambil waktu manis mereka sendiri sebelum memutuskan untuk menikah.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Meskipun mereka terlalu sibuk bekerja untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka, Virgo sama sekali tidak punya waktu untuk fokus pada suatu hubungan atau memikirkan tentang pernikahan.

Mereka selalu mengabaikan ide pernikahan karena tidak pernah menjadi prioritas bagi mereka. Yang mereka lakukan hanyalah bekerja untuk menyempurnakan hidup mereka dalam setiap aspek, kecuali cinta atau pernikahan.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius tidak menyukai gagasan untuk berumah tangga dan melepaskan impian mereka untuk berkeliling dunia.

Dengan keistimewaan dan keunikan mereka sendiri, mereka tidak pernah merasa perlu untuk memiliki pasangan hidup yang dapat mereka andalkan.

Mereka adalah orang-orang mandiri yang suka membuka jalan mereka tanpa mencari bantuan atau mendambakan ikatan kasih sayang dengan seseorang.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius yang senang menyendiri lebih suka menyimpan emosi untuk diri mereka sendiri. Mereka sangat menikmati waktu yang mereka habiskan sendiri sehingga tak ingin membiarkan "penyusup" masuk ke dalam hidup mereka dan mengganggu keharmonisan serta kedamaian mereka.

Aquarius takut disakiti dan karenanya, mereka lebih memilih melajang di mana mereka dapat mengendalikan emosi dan tidak perlu terbuka kepada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.