Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Maret (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru di awal tahun 2021, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (1/3/2021).

1. Aries

Bulan ini, Anda akan mendapatkan hasil yang menguntungkan dalam pekerjaan. Kerja keras Anda akan berhasil dan semangat untuk bekerja semakin meningkat.

Bagi pengangguran, bulan ini juga akan ada kabar baik untuk Anda. Anda akan mendapatkan pekerjaan pada periode ini setelah melalui banyak perjuangan keras.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda baik-baik saja. Namun, Anda akan terus bersaha meningkatkan penghasilan.

Di tengah bulan, akan ada kontroversi besar yang tiba-tiba muncul. Anda memiliki perbedaan pendapat dengan beberapa anggota keluarga Anda. Tak heran jika Anda akan mengalami banyak stres selama periode ini.

Di sisi lain, pemilik zodiak Aries akan mendapat dukungan penuh dari pasangan Anda, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Anda akan mendapatkan hasil yang baik dalam pekerjaan Anda bulan ini. Anda akan mendapat kabar baik tentang kenaikan gaji atau pun pencapaian posisi tinggi.

Sementara itu, kondisi keungan Anda bulan ini sangat baik. Selama periode ini Anda akan menghabiskan banyak uang untuk keluarga Anda. Selain itu, Anda juga bisa berbelanja barang berharga untuk rumah Anda.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, kebahagiaan dan kedamaian akan tetap ada dalam kehidupan pribadi Anda selama periode ini.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Dalam pekerjaan, Anda tampaknya sedang merasa lelah. Sebaiknya Anda mengambil cuti beberapa hari untuk istrirahat dari pekerjaan. Ini akan membuat Anda merasa segar dan bisa kembali kerja dengan baik.

Kali ini Anda akan lebih baik dalam hal uang. Ada kemungkinan besar pendapatan Anda meningkat. Namun, di akhir minggu, akan ada pengeluaran yang besar.

Kehidupan pribadi Anda akan bahagia. Anda akan mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam keadaan yang sulit, apalagi hubungan Anda dengan pasangan akan semakin kuat.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Coba mulai hindari hal-hal negatif, karena untuk mencapai kesuksesan, Anda perlu sehat jasmani dan rohani. Tidak ada yang bisa diperoleh Anda peroleh dengan baik jika Anda mengalami stres.

Jika Anda bekerja dan sebagian pekerjaan Anda terganggu, maka Anda tidak perlu khawatir karena masalah Anda bersifat sementara. Yakinlah, masalah Anda akan segera hilang.

Bulan ini keuangan Anda kurang baik. Jadi, coba untuk mulai mengotrol pengeluaran Anda dengan baik.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, suasana rumah Anda akan lebih baik sepanjang bulan ini. Jika ada kesalahpahaman dengan pasangan, maka semuanya akan menjadi normal dalam periode ini.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Bulan ini akan menjadi tantangan untuk Anda. Kebiasaan Anda mengamuk pada hal-hal kecil bisa memburuk dengan orang yang Anda cintai. Untuk itu, Anda akan mendapat kritik karena perilaku Anda.

Coba untuk lebih tenang dan bertindak bijak dalam berbagai situasi. Jangan sampai sikap Anda akan merugikan Anda sendiri.

Bagi para pekerja, bulan ini Anda akan mendapat kabar baik dan bisa menyelesaikan banyak tugas penting tanpa hambatan apa pun.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Bulan ini tidak terlalu baik untuk Virgo. Akan ada hambatan dalam pekerjaan Anda yang membuat kepercayaan diri Anda menurun.

Sementara itu, bulan ini sangat baik untuk kehidupan pribadi Anda. Anda akan memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, apalagi selama ini hubungan Anda dengan pasangan sangat kuat.

Namun, beberapa masalah akan muncul dan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi tegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.