Sukses

12 Pasangan Zodiak Terburuk, Part I

Berikut ini merupakan pasangan zodiak terburuk

Liputan6.com, Jakarta Terkadang Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak membenci seseorang, apa pun yang mereka lakukan. Dikombinasikan dengan saat-saat frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok, bahkan bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan pada awalnya.

Berkencan dan berurusan dengan pasangan yang tidak kompatibel harus menjadi perhatian Anda yang paling kecil. Untungnya, astrolog dapat menentukan zodiak mana yang menjadi pasangan terburuk, berdasarkan kepribadian.

Berikut adalah dua belas pasangan zodiak yang menjadi pasangan terburuk:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries dan Capricorn

Aries adalah orang yang menyenangkan, impulsif, dan tidak bertanggung jawab yang tidak bisa bergaul sama sekali dengan Capricorn. Capricorn yang bijaksana, mengontrol, dan bertanggung jawab tidak suka berada di sekitar orang-orang yang terlalu santai dan lebih suka mengikuti arus.

Dan Aries senang berada di sekitar orang-orang yang jujur, romantis, dan terbuka untuk komunikasi yang transparan - semua hal yang tidak dimiliki Capricorn.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus dan Aquarius

Taurus keras kepala dan tajam, sementara Aquarius menunjukkan sifat energik dan antusias. Kedua tanda ini tidak saling melengkapi karena Taurus dapat memiliki masalah besar dalam menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran independen Aquarius, terutama ketika membahas masalah rumah tangga atau keuangan. Taurus juga sangat praktis sementara Aquarius suka berdiam dalam imajinasi.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini dan Pisces

Gemini adalah jiwa yang mengalir bebas yang tidak terlalu nyaman dengan perasaan kasih sayang dan cinta yang dalam. Di sisi lain, Pisces dikenal sebagai salah satu tanda paling welas asih di luar sana.

Gemini sering gagal membuat orang Pisces memahami masalah mereka yang menciptakan perpecahan besar di antara keduanya. Meskipun Pisces sangat ingin membantu Gemini, mereka pada akhirnya tidak bisa.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer dan Aries

Cancer sensitif, berkepala dingin dan sedikit pemalu ketika harus bersama Aries yang berapi-api. Sebaliknya, Aries memiliki kepribadian yang sangat antusias dan mengintimidasi yang dapat membebani Cancer karena mereka mendambakan lingkungan yang tenang, nyaman, dan nyaman - persis berlawanan dengan apa yang diinginkan Aries - lingkungan yang gila, menyenangkan, dan mendebarkan yang benar-benar berada di luar zona nyaman mereka.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo dan Taurus

Leo itu lucu dan terkenal kejam, sedangkan Taurus praktis dan keras kepala. Kemungkinan besar mereka akan bentrok saat bertemu.

Leo membenci sikap nyaman Taurus karena selalu membaca buku dan tidak pernah mengambil risiko. Itu sangat mengganggu mereka. Sementara, Taurus selalu memberi tahu Leo tentang sikap konyol mereka.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo dan Gemini

Virgo praktis dan kuat dan lebih suka pasangannya serupa dengan mereka. Namun, sikap Gemini yang menyenangkan dan mengasyikkan adalah TIDAK besar bagi Virgo karena mereka menuntut pekerjaan dan perhatian.

Gemini sangat tidak suka ketika Virgo menolak kasih sayang mereka di tempat umum, sesuatu yang selalu disukai Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.