Sukses

Top 3: Desain Kue Ulang Tahun Gagal yang Jauh dari Ekspetasi

Artikel tentang viral wanita pesan kue ulang tahun pada teman, hasilnya jauh dari ekspetasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Covid-19 membuat sebagian orang mengalami PHK dan harus "banting setir" untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Beruntungnya, ada saja individu yang ingin membantu para pelaku bisnis yang baru saja merintis usahanya. Terlebih jika itu adalah teman sendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Lily Davies.

Dilansir dari Mirror, Lily memesan kue untuk perayaan ulang tahun untuk adik perempuannya. Ia memesan sebuah kue tart berbentuk babi kecil lucu dengan ekor keriting di belakangnya kepada seorang teman.

Artikel tentang viral wanita pesan kue ulang tahun pada teman, hasilnya jauh dari ekspetasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang awas tertipu, seniman ini ubah batu jadi lukisan hewan super realistis.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh sepatu dengan desain super nyeleneh, berani pakai?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Wanita Pesan Kue Ulang Tahun pada Teman, Hasilnya Jauh dari Ekspektasi

 

Sayangnya, kue tart yang datang saat momen ulang tahun tersebut justru sangat berbeda dari ekspektasinya. Ia menerima kue berwarna merah muda dengan lapisan krim yang sangat berantakan. Terlebih lagi, kue pesanannya itu tak membentuk karakter hewan apa pun.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Awas Tertipu, Seniman Ini Ubah Batu Jadi Lukisan Hewan Super Realistis

Terinspirasi oleh alam dan hewan, seniman Italia Roberto Rizzo yang kini tinggal di Spanyol selatan, melukis potret hewan yang sangat detail di atas kanvas yang tidak biasa yaitu bebatuan.

Rizzo menantang dirinya untuk membuat lukisan hewan di atas batu dan menjadikan setiap lukisan sebagai karya seni yang unik. Melansir dari Boredpanda, Jumat (26/2/2021), Rizzo telah melukis di atas bebatuan sejak tahun 1996.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Sepatu dengan Desain Super Nyeleneh, Berani Pakai?

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang dimiliki oleh hampir semua orang. Tak hanya untuk melindungi kaki, sepatu kini telah dianggap sebagai pelengkap gaya berpakaian seseorang.

Itu mengapa kini ada begitu banyak sepatu dengan model dan desain beragam. Tak hanya itu, bahkan banyak desainer melihatnya sebagai kanvas bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan menciptakan objek yang jauh melampaui fungsional.

Ya, saat ini ada begitu banyak sepatu dengan model yang super unik bahkan nyeleneh. Tak jarang sepatu-sepatu tersebut mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potret sepatu nyeleneh yang bikin kita berpikir dua kali untuk mengenakannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini