Sukses

Top 3: Deretan Benda dengan Corak Super Nyeleneh

Artikel tentang tujuh benda dengan corak nyeleneh ini bikin heran melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap benda tentu didesain dengan beragam warna dan corak. Tak sedikit yang memiliki warna dan corak yang unik bahkan nyeleneh. Umumnya corak tersebut dibuat untuk menarik perhatian orang yang membeli atau menggunakannya.

Sebagian besar dari kita juga tentu akan lebih memilih benda dengan warna dan corak bagus ketika hendak membelinya. Namun rupanya tak selalu menarik, ada pula warna serta corak benda yang justru bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Artikel tentang tujuh benda dengan corak nyeleneh ini bikin heran melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret pria berparas super cantik, sukses bikin wanita minder.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang takut jarum, aksi pria baca doa qunut dan ayat kursi saat disuntik viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Malah Terkesan Kotor, 7 Benda dengan Corak Nyeleneh Ini Bikin Heran Melihatnya

 

Bagaimana tidak, banyak benda-benda yang dibuat dengan corak yang justru membuatnya terlihat seperti kotor dan usang.

Tak percaya? Berikut deretan potretnya yang dijamin bikin kita heran melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Pria Berparas Super Cantik, Sukses Bikin Wanita Minder

Terdapat banyak hal yang bisa dijadikan standar untuk menilai kecantikan seseorang. Meskipun begitu, memiliki paras yang cantik dan memesona tetap menjadi dambaan bagi kaum hawa.

Namun, bagaimana jika paras cantik tersebut justru dimiliki seorang pria?

Seperti beberapa pria ini yang memiliki paras cantik dan rambut panjang layaknya seorang wanita. Kebanyakan warganet tak percaya bahwa sebenarnya mereka adalah seorang pria.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Takut Jarum, Aksi Pria Baca Doa Qunut dan Ayat Kursi Saat Disuntik Viral

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dibuat geli dengan munculnya sebuah video viral pria bertubuh kekar yang ketakutan disuntik hingga membaca doa qunut dan ayat kursi.

Rupanya, masih banyak individu yang takut terhadap peralatan medis yang satu ini. Seperti yang terjadi dalam video berdurasi satu menit 43 detik yang diunggah akun Twitter @narkosun, Kamis (25/2/2021).

Dalam videonya, tampak seorang pria berkaus hitam malah ketakutan saat akan disuntik. Ia beberapa kali terlihat membenarkan posisi duduknya karena tidak tenang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini