Sukses

Awas Tertipu, Seniman Ini Ubah Batu Jadi Lukisan Hewan Super Realistis

Terinspirasi oleh alam dan hewan, seniman ini melukis potret hewan di atas batu.

Liputan6.com, Spanyol - Terinspirasi oleh alam dan hewan, seniman Italia Roberto Rizzo yang kini tinggal di Spanyol selatan, melukis potret hewan yang sangat detail di atas kanvas yang tidak biasa yaitu bebatuan.

Rizzo menantang dirinya untuk membuat lukisan hewan di atas batu dan menjadikan setiap lukisan sebagai karya seni yang unik. Melansir dari Boredpanda, Jumat (26/2/2021), Rizzo telah melukis di atas bebatuan sejak tahun 1996.

Seniman ini mampu mengubah batu yang tidak bernyawa menjadi lukisan yang sangat realistik sehingga bisa dengan mudah disalahartikan sebagai foto.

Rizzo dapat melukis pada bebatuan kecil yang bisa masuk ke telapak tangan Anda hingga batu berukuran besar yang mendekati ukuran hewan aslinya. Bagi Anda yang penasaran, berikut deretan karya seni unik Rizzo yang dibuat di atas batu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Landak

3 dari 8 halaman

2. Kucing

4 dari 8 halaman

3. Burung Hantu

5 dari 8 halaman

4. Ikan

6 dari 8 halaman

5. Burung Kakak Tua

7 dari 8 halaman

6. Pinguin

8 dari 8 halaman

7. Bunglon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.