Sukses

Selain Bulu, Ini Bagian Tubuh Kucing yang Perlu Dirawat

Kucing berbulu tebal sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi jika bulu dirawat dan membuat halus. Selain bulu, ada pula bagi tubuh kucing yang perlu diperhatikan dan dirawat, mata misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing berbulu tebal sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi jika bulu dirawat dan membuat halus. Selain bulu, ada pula bagi tubuh kucing yang perlu diperhatikan dan dirawat, mata misalnya.

Pasalnya, jika tidak dirawat mata kucing akan mengeluarkan air dan membuat ada kotoran pada mata. Lamban laun kotoran itu bisa merusak mata kucing jika tidak dibersihkan.

Untuk itu, rutin merawat mata kucing menjadi hal yang perlu dilakukan. Berikut cara agar mata kucing tetap sehat.

Gunakan bola kapas

Untuk menghilangkan kotoran mata kucing dengan aman kamu perlu menggunakan bola kapas yang lembut. Lalu celupkan ke air hangat dan bersihkan mata kucing secara perlahan.

Jangan pakai obat tetes

Saat mata kucing ada kotoran, jangan gunakan obat tetes mata. Pasalnya jika digunakan tanpa resep dokter bisa membuat mata kucing iritasi.

Makanan

Untuk menjaga tumbuh kembang kucing, diperlukan sebuah asupan yang bergizi dan kaya nutrisi, Muezza misalnya. Makanan kucing bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand ini mengandung bahan-bahan makanan sehat dan halal.

Salah satu kandungan unggulan yang terdapat pada Muezza adalah Ekstrak Yucca Schidigera. Dibuat dari bahan utama beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat, ekstrak ini ampuh menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan. Kesehatan kucing lebih terjamin karenanya.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini