Sukses

Top 3: Viral Video Pria Lupa Sudah Menikah dan Kaget Saat Lihat Perempuan di Kamarnya

Artikel tentang video viral yang menunjukkan pria lupa sudah beristri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan aksi kocak seorang pria yang lupa sudah beristri menjadi viral di media sosial.

Bagaimana tidak, dirinya mengaku kaget ketika melihat ada seorang wanita di kamarnya saat bangun tidur. Padahal wanita tersebut adalah istrinya sendiri.

Artikel tentang video viral yang menunjukkan pria tersebut kaget saat bangun lihat perempuan di kamarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kocak kucing lagi penasaran yang bikin senyum lihatnya.

Sementara itu artikel ketiga tentang deretan potret yang diedit berlebihan di instagram.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lupa Sudah Beristri, Viral Video Pria Kaget Saat Bangun Lihat Perempuan di Kamarnya

Momen bulan madu merupakan rangkaian yang selalu dinanti-nantikan bagi pasangan yang sudah menikah. Tempat-tempat romantis menjadi rekomendasi utama tujuannya.

Namun, apa yang terjadi jika pasangan Anda lupa kalau sudah menikah? Anda bisa saja langsung bete seketika itu.

Selengkapnya...

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Kocak Kucing Lagi Penasaran, Bikin Senyum Lihatnya

Sebagai hewan peliharaan, kucing dikenal memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Tak jarang, mereka terlihat melakukan sesuatu yang bisa membuat orang tersenyum melihatanya.

Bila Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, Anda pasti pernah mendapati kucing Anda duduk di dekat jendela, mengamati orang-orang, dan terlihat bersemangat saat mendengar sesuatu di luar rumah. Berikut ini beberapa potret kocak saat kucing penasaran dengan apa yang terjadi di luar rumah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Geleng Kepala, 8 Potret yang Diedit Berlebihan di Instagram

Tak peduli betapa cantik dan sempurnanya foto-foto yang Anda lihat di Instagram, tidak semuanya nyata. Beberapa di antaranya sangat banyak diedit, diubah, dan berlebihan hingga terlihat konyol.

Keinginan untuk dipuji adalah hal yang membuat orang melakukan editan tersebut yang terkadang justru membuatnya terlihat menyeramkan. Tak percaya? Berikut beberapa potret editan di Instagram yang buat orang terlihat konyol.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.