Sukses

Tonton Siaran Langsung Laga Liga Spanyol Barcelona Vs Cadiz di Vidio

Jangan sampai terlewatkan. Saksikan laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz pada pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal menampilkan permainan maksimal saat menjamu Cadiz di Camp Nou pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu malam WIB (21/2/2021). Kekalahan sebelumnya dengan skor 1-4 dari PSG membuat pemain Barcelona akan mencoba bangkit, sehingga Cadiz bisa menjadi korban pelampiasan.

Boleh dibilang, Barcelona relatif lebih baik saat main di La Liga. Barcelona belum terkalahkan sepanjang 2021 di La Liga Spanyol. Termasuk, saat menjalani empat laga tandang beruntun karena berhasil raih kemenangan.

Lantaran itulah, Barca mencoba bangkit di laga nanti. Skuat asuhan Ronald Koeman hendak mengubah kecewa menjadi senyum lagi melawan tim yang berada di bawah level mereka. Barca dipastikan tak mau mendapatkan kejutan lagi lantaran posisi mereka sedang tertekan.

Tentu saja, misi lain Barcelona bisa menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Tiga klub tersebut sedang berjuang agar bisa keluar menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

"Kami harus terus semangat. Kami punya rekor bagus, ambisi. Kami tahu apa yang sudah terjadi dan kami harus bereaksi," ucap Koeman.

Jangan sampai terlewatkan. Laga menarik Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz bisa Anda saksikan melalui live streaming di Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman selanjutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Pertandingan Barcelona versus Cadiz bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

06/12/20 LAL Cádiz 2 - 1 Barcelona

30/04/06 LAL Barcelona 1 - 0 Cádiz

18/12/05 LAL Cádiz 1 - 3 Barcelona

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1):

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Cadiz (4-4-2):

Ledesma; Iza, Alcala, Mauro, Espino; Sanchez, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.