Sukses

Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Hewan Saat Ngantuk Berat

Artikel tentang sembilan potret hewan saat ngantuk berat, tidur di sembarang tempat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hewan memiliki cara tidur yang berbeda-beda. Sejumlah hewan bahkan tidur lebih lama dibandingkan yang lainnya.

Seperti singa yang tidur selama 10 hingga 15 jam sehari atau jerapah yang hanya tidur nyenyak selama lima sampai 30 menit sehari.

Uniknya, ketika mengantuk hewan-hewan ini seolah tak peduli dengan posisi dan tempat tidurnya. Tak jarang mereka terlihat lucu dan menggemaskan.

Artikel tentang sembilan potret hewan saat ngantuk berat, tidur di sembarang tempat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jelang kematiannya, anjing pengidap kanker dimanja bak raja oleh pemiliknya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang banyak yang terkecoh, ada berapa orang dalam foto ini?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Potret Hewan Saat Ngantuk Berat, Tidur di Sembarang Tempat

 

Seperti beberapa potret berikut ini yang membuktikan hewan bisa tidur di mana saja, seperti dirangkum dari berbagai.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jelang Kematiannya, Anjing Pengidap Kanker Dimanja Bak Raja oleh Pemiliknya

Ditinggalkan hewan peliharaan bisa menjadi momen paling menyedihkan. Duka kehilangan sama seperti kehilangan orang yang dicintai. Segala momen kebersamaan lekat dalam ingatan.

Tidak ingin anjingnya mati dalam keadaan menyedihkan, Charlotte Mullarkey yang tinggal di Inggris berinisiatif menyusun daftar kegiatan menyenangkan bersama Bumble. 

Melansir dari Mirror, anjing berusia 5 tahun itu mengidap kanker di ginjalnya pada November 2019. Sejak saat itu, Bumble menjalani terapi kebahagiaan bersama Charlotte.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Banyak yang Terkecoh, Ada Berapa Orang dalam Foto Ini?

Ada banyak foto di media sosial yang dapat mengecoh mata kita. Biasanya hal tersebut karena foto itu menimbulkan ilusi optik yang membuat otak menafsirkan hal lain dari apa yang kita lihat.

Belum lama ini sebuah foto yang mengecoh mata kembali viral di media sosial dan menimbulkan banyak perdebatan. Foto yang menunjukkan beberapa orang sedang memegang botol tersebut membuat orang bertanya-tanya "Berapa banyak orang di foto ini?".

Gambar yang dibagikan di Twitter itu pun telah menjadi viral dengan lebih dari 46.000 retweet. Seorang pengguna media sosial yang bingung bertanya, "Saya bingung... Mengapa hanya ada 3 lengan, namun 4 botol?"

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.